Tips Memilih In-Car Navigation System

Posted by

Minggu lalu saya lihat garis baru system navigasi in-dash. Saat saya mencari on-line saya terperanjat temukan berapakah banyak make tidak sama serta jenis system ini ada di pasar waktu ini.

Mengambil keputusan mana yang yang pas untuk Anda yaitu sedikit dari suatu mimpi jelek. Nampaknya ada demikian banyak feature serta manfaat pada beberapa hal yang dapat benar-benar membingungkan untuk memastikan mana yang bakal sesuai sama dengan keperluan. Saya sangka hanya satu cara yaitu untuk mencari tahu apa yang Anda kehendaki dari unit-unit ini serta menulis ini turun poin.

Apakah Anda butuh navigasi GPS atau sisi dari system hiburan, barangkali baik nya. System GPS bisa mempunyai TomTom atau Garmin navigasi dimasukkan. Mereka mempunyai feature yang sedikit tidak sama, tetapi keduanya tetap lakukan basic navigasi.


Feature ECO dari Garmin bergoyang buat saya, sesudah saya lakukan sedikit riset perihal keduanya. Kurangi jejak karbon Anda yaitu inspirasi yang baik, dan menghemat sedikit duit pada cost gas. Bukan hanya untuk menyampaikan bahwasanya TomTom tak baik, sebaliknya, mempunyai sebagian feature besar itu sendiri.
Feature ECO dari Garmin bergoyang buat saya, sesudah saya lakukan sedikit riset perihal keduanya. Kurangi jejak karbon Anda yaitu inspirasi yang baik, dan menghemat sedikit duit pada cost gas. Bukan hanya untuk menyampaikan bahwasanya TomTom tak baik, sebaliknya, mempunyai sebagian feature besar itu sendiri.

Ini bergantung pada apa yang paling berguna untuk Anda. Saya tak perduli perihal musik serta film, hingga sisi dari system hiburan saya meninggalkan pilihan untuk anak-anak, mereka dapat menentukan feature apa yang mereka kehendaki. Tak hanya bagaimana saya dapat melihat saat saya mengemudi?

Tiap-tiap th. kita mengambil jalur perjalanan, hingga dapat memutar CD serta DVD yaitu satu kewajiban untuk perjalanan panjang. Bermain film serta dengarkan musik dari iPod mereka yaitu satu diantara feature yang anak-anak saya sukai. Saya tak benar-benar baik dengan beberapa orang type item, hingga meninggalkan pada anak-anak.

Satu diantara feature penebusan dari system hiburan, yaitu bahwasanya ia mempunyai audio yang dual zone, apa yang lega. Saya tak perlu dengarkan film anak-anak lagi. Anak-anak bisa dengarkan musik mereka sendiri di belakang!

The Pioneer AVIC - x920bt yaitu system yang kita mengambil keputusan, saya untuk system navigasi serta anak-anak untuk hiburan. Dapat bikin tangan panggilan telephone gratis yaitu satu kewajiban untuk saya, lantaran saya terus-menerus terkait dengan kantor.

Suatu feature keselamatan yang besar, bikin serta terima panggilan telephone sembari melindungi tangan Anda pada roda kemudi, setiap waktu, namun terlebih dengan anak-anak didalam mobil. Anak-anak suka dengan ini baru penerima in-dash serta saya mesti menyampaikan saya menyukainya juga.

Saya ingin Anda temukan ini informatif, bila Anda memerlukan info selanjutnya perihal system navigasi in-dash, silahkan baca review dari Pioneer AVIC - x920bt bila Anda tertarik.
Sumber


Blog, Updated at: 7:26 PM
Powered by Blogger.