Review Car Stereo Sebagai Hiburan

Posted by

Waktu ini, system hiburan mobil sudah jadi benar-benar mutakhir. Mereka berikan kenyamanan, hiburan, keamanan, serta navigasi. Sebagian system juga diupgrade sesuai sama keperluan yang memiliki. Juga system hiburan pabrik yang berkompetisi dengan pasar semakin maju serta dikemas dengan feature.

Tersebut disini sebagian feature hiburan :

Hp Movie Theater

Anda saat ini bisa melihat film favorite Anda atau konser waktu Anda terjerat dalam jalan raya. Kenapa menanti rumah bila Anda dapat mengerjakannya didalam mobil Anda? Ini dapat satu diantara cara untuk bikin anak-anak Anda terhibur pada perjalanan panjang dengan video game atau film. Anda tak lagi tahu bila Anda lihat dashboard, namun menghimpit tombol bakal pop - up monitor serta Anda mempunyai suatu teater dengan surround sound komplit.

Dapat Putar Video serta Audio Bersamaan


Umumnya system hiburan sediakan operasi dual-zone hingga orang di depan bisa melihat film sesaat mereka di belakang bisa bermain game
Umumnya system hiburan sediakan operasi dual-zone hingga orang di depan bisa melihat film sesaat mereka di belakang bisa bermain game. Banyak system juga sediakan headphone jack di kursi belakang untuk hindari interferensi pada program yang tidak sama.

Changers Multi- Disc

Anda tak perlu repot-repot perihal menaruh CD serta DVD didalam mobil Anda. Cuma beban mereka semua multi -disk changer mobil Anda serta bermain mereka. Perumpamaan changer multi- disk Alpine, Kenwood, serta Pioneer.

Tersebut disini sebagian feature keamanan serta kenyamanan :

Port USB

Itu cuma satu tahun lebih yang lalu bahwasanya USB jadi cara standard untuk koneksi computer, saat ini panel depan mobil yang paling mempunyai koneksi USB. Dengan tehnologi USB, Anda bisa memutar musik favorite Anda yang disimpan dalam flash drive Anda, atau menghubungkan Anda iPod, periksa berisi di monitor depan serta bermain mereka.

Rear View Kamera Keamanan

Ini umumnya dipakai dalam kendaraan rekreasi. Banyak kendaraan mempunyai pandangan kamera belakang yang berikan pengemudi panorama yang pasti sedang back up. Banyak nyawa sudah diselamatkan lantaran ini kamera pengintai serta banyak skateboard serta sepeda sudah terlepas dari tertabrak.

Adaptor Cellphones Hands-Free

Banyak negara mengaplikasikan hukum yang membatasi pemakaian hp waktu mengemudi. Namun dengan tehnologi Bluetooth, saat ini Anda bisa menghubungkan hp Anda melewati port USB serta telephone bisa dikendalikan melewati panel depan. Anda dapat juga menjawab telephone dengan menyentuh tombol pada panel depan. Saat telephone berdering, system audio bakal beralih ke mode silent.

Ini cuma sebagian feature mutakhir mobil hiburan waktu ini. Bila Anda selalu riset selanjutnya, Anda bakal temukan bahwasanya ada beberapa ratus feature. Dalam masalah Anda merencanakan untuk meng-upgrade system hiburan mobil Anda, Anda bisa temukan banyak terdapat pilihan di internet.
Sumber


Blog, Updated at: 7:27 PM
Powered by Blogger.