Tips Membeli Mobil Baru Sesuai Teknologi Terkini

Posted by


Sepanjang dekade Terakhir ini, teknologi digital sudah mulai merubah mobil dengan cara substansial. Sekarang ada beberapa pilihan baru serta komponen kendaraan lain yang butuh diperhitungkan saat berpikir membeli mobil baru
Sepanjang dekade Terakhir ini, teknologi digital sudah mulai merubah mobil dengan cara substansial. Sekarang ada beberapa pilihan baru serta komponen kendaraan lain yang butuh diperhitungkan saat berpikir membeli mobil baru.

Saat membeli mobil baru, pertanyaan-pertanyaan lama terus relevan. Apakah ia mempunyai cukup kursi untuk keluarga saya serta rekan-teman? Yaitu kursi yang nyaman? Apakah itu sesuai sama dengan semua pemakaian yang saya membutuhkannya? Apakah itu memperoleh ekonomi bahan bakar yang baik? Apakah itu aman?

Tetapi, terdapat beberapa feature berteknologi baru yang ada yang bisa bikin drive Anda tambah nyaman, bikin Anda keluar dari kemacetan jalan raya, serta menghindar kecelakaan. Diluar itu, ada pilihan drivetrain yang tidak sama yang bisa menghemat banyak duit, bergantung pada pola hidup Anda.

Dalam tips ini, kami bakal memberi tahu Anda ketahui apa feature yang Anda dapat memperoleh di mobil baru untuk bikin ketentuan yang baik di banyak agen.

Untuk lihat dimana mobil tawarkan feature tehnologi paling mutakhir, memeriksa mobil berteknologi Paling baik CNET.

Beli mobil : Pertama, sedikit anjuran untuk beli mobil hari ini. Sebelum saat pergi ke tiap-tiap agen banyak, pergi ke Internet. Bila Anda mempunyai sebagian jenis dalam pikiran, pergi ke website Situs produsen. Tak hanya cuma memperoleh brosur pada mobil, Anda akan nyaris bangun mobil yang Anda kehendaki, lihat apa pilihan yang ada serta berapakah harga nya. Sebagian produsen juga bakal tunjukkan jenis kompetitif, walau dengan bias pada merk mereka sendiri. Tetapi, lihat jenis kompetitif barangkali membawa mobil Anda tak pikirkan.

Mobil - builder alat di website Situs produsen bakal menampilkan harga basic, maka harga penuh dengan pilihan yang Anda imbuhkan. Situs-situs itu bakal kerap juga tunjukkan apa dealer lokal mempunyai mobil untuk sama di banyak mereka. Saat Anda pada akhirnya pergi keluar untuk menguji -drive mobil, Anda bakal tahu produsen daftar harga serta sebagian perincian pada pilihan.

Basics
Anda barangkali bakal difokuskan pada ekonomi bahan bakar bila Anda beli driver keseharian, jadi serius memperhitungkan hibrida. Mobil hibrida waktu ini memperoleh bintang ekonomi bahan bakar tiada kompromi. Apa pun anekdot negatif Anda sudah mendengar perihal mobil hibrida, mereka condong mitos. Bila Anda crash, EMT bakal menarik Anda keluar dari mobil. Anda tak lagi mesti menggunakan $ 2. 000 ganti baterai tiap-tiap lima th.. Serta Anda bakal menggunakan lebih sedikit pada gas, serta memperoleh bonus penambahan ganti bantalan rem Anda lebih tidak sering dari pada yang Anda kerjakan didalam mobil non hybrid.

Elektronik kabin paling bermanfaat yaitu system telephone hands-free Bluetooth serta port USB untuk audio digital. Pasangkan telephone Anda ke mobil saat Anda pertama kali memperolehnya, yang disebut sistem yang gampang, serta Anda tak lagi sempat butuh menyentuh hp Anda waktu mengemudi, seandainya Anda bisa meremehkan pesan teks yang masuk. Bila seorang memanggil, Anda cuma bisa menyentuh tombol pada roda kemudi serta mulai bicara.

Umumnya system Bluetooth baru ini dapat mensupport Bluetooth audio streaming. Dengan hp Anda dipasangkan ke mobil, tentukan Bluetooth pada menu sumber audio. Anda bakal mesti menentukan musik pada hp Anda, lantaran tehnologi ini kurang kuat belum memakai kontrol mobil sendiri.

Port USB di mobil mensupport iPod, iPhone, serta USB drive penuh file musik. Piranti ini menaruh semakin banyak musik dari CD serta tambah lebih aman untuk dipakai. Alih-alih membalik-balik penuh masalah CD waktu mengemudi mobil Anda di jalan bebas kendala di 65 per, Anda bisa memakai perintah nada atau monitor sentuh di dashboard untuk menentukan album lain. Atau cuma mengatur stereo untuk mengacak melewati 8GB musik pada piranti Anda serta batu di jalan.

Tak hanya dasar-dasar, Anda bisa menggali sedikit lebih dalam beragam type tehnologi irit bahan bakar, audio digital, navigasi, serta system pertolongan driver dibagian tersebut.

Ekonomis bahan bakar secara maksimal

Mobil sudah mengenalkan beragam teknologi yang mempunyai tujuan untuk memperoleh mobil mereka efisiensi bahan bakar paling baik, serta fakta bahwasanya adalah win-win. Makin baik ekonomi bahan bakar mobil, makin sedikit Anda bayar di pompa serta karbon dioksida kurang ia melepas ke atmosfir.

Yakinlah kota EPA serta nomer jalan raya. Perhitungan waktu ini untuk memperoleh angka-angka ini sudah dapat dibuktikan cukup handal. Mileage Anda juga bakal berlainan, tetapi kisaran EPA diambil oleh produsen bakal berikan Anda inspirasi yang baik dari rata-rata ekonomi bahan bakar. Sudah pasti, beberapa besar mobil bakal menyoroti sosok jalan raya, yang umumnya adalah jumlah paling tinggi. Tetapi mengemudi jalan raya barangkali cuma mewakili 50 % dari saat Anda di jalan.

Mesin : Meskipun angka EPA mungkin memberi tahu Anda segalanya yang perlu Anda ketahui , Anda dapat menggali sedikit lebih dalam bagaimana teknologi mesin membantu efisiensi . Variable valve timing , proses pengendalian ketika bahan bakar dikirim ke silinder dan ketika knalpot dibiarkan keluar , telah digunakan untuk beberapa waktu . Direct injection merupakan teknologi baru di tempat kejadian , yang membantu mesin membakar bahan bakar itu akan lebih efisien . Saat ini , ada semakin banyak model yang ditawarkan dengan mesin direct injection .

Turbo , dan kadang-kadang supercharger , juga digunakan untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik . Turbos mengkonsumsi bahan bakar ekstra , tetapi mereka ikut bermain hanya ketika Anda mempercepat . Mobil dapat menggunakan lebih kecil , mesin lebih hemat bahan bakar di mobil , mengandalkan turbo untuk memberikan keuletan ekstra yang dibutuhkan untuk percepatan .

Mobil bensin-listrik hybrid dapat menunjukkan ekonomi bahan bakar jauh lebih besar daripada rekan-rekan bensin - satunya mereka. Efisiensi ini berasal dari menggunakan sistem penggerak listrik paralel di dalam mobil . Sistem penggerak ini mendapat energi dengan merebut kembali energi kinetik Anda kehilangan saat pengereman dan menyimpannya dalam baterai . Listrik disimpan membantu dalam percepatan dan bahkan dapat menyalakan mobil pada kecepatan rendah.

Plug -in hibrida juga datang ke pasar. Ini bekerja seperti mobil hibrida normal, namun juga sangat mungkin Anda memberikan semakin banyak listrik pada baterai dari grid. Mobil-mobil ini umumnya mempunyai paket baterai yang semakin besar dari pada hibrida standard, serta bisa mendorong jarak yang semakin besar pada listrik murni.

Ada suatu mobil listrik sebagian memukul pasar dalam volume kecil. Situasi teknologi baterai waktu ini bermakna mobil-mobil ini umumnya mempunyai jangkauan seputar 100 mil serta bisa mengambil jam untuk isi lagi. Tetapi, mobil ini memakai daya yang tambah lebih efektif dari pada mobil mesin pembakaran internal, serta cost listrik seputar sepersepuluh dari apa bensin tak per mil. Bila Anda tinggal dalam 50 mil dari pekerjaan Anda, serta beberapa besar mengemudi Anda bolak-balik, mobil listrik bisa menghemat banyak cost operasional.

Saat mengevaluasi suatu mobil listrik, juga lihat feature telematika. Umumnya mobil listrik mempunyai sambungan data on-board yang sangat mungkin Anda lihat status baterai serta mengatur pengisian kali dari jarak jauh, dengan memakai aplikasi smartphone.

Transmisi : The take kurs pada transmisi manual hari ini cuma seputar 6 % di Amerika Serikat, serta beberapa orang beli mereka condong pengagum yang sudah mengetahui banyak perihal mobil, jadi mari kita meninggalkan samping. Transmisi yang berubah dengan cara automatis datang dalam beragam rasa. Ada converter torsi automatis, jenis yang sudah dipakai dalam mobil sepanjang kian lebih 50 th.. Transmisi variabel kontinyu (CVT) baik memakai system katrol atau gearset planet untuk terus-menerus merubah rasio drive, mencari yang paling baik untuk efisiensi serta kekuasaan. Pada akhirnya, jenis teranyar dari transmisi kopling ganda. Menurut teknologi transmisi manual, transmisi dual-clutch memakai computer serta servos untuk menentukan gigi serta terlibat serta melepas diri dari cengkeraman, bukan hanya memerlukan sopir untuk mendorong pedal kopling.

Saat membeli mobil dengan jenis standard transmisi automatis, mencari berapakah banyak gigi yang dipunyainya. Hari-hari ini, ada sekurang-kurangnya mesti enam. Serta terdapat beberapa mobil dengan tujuh, delapan, serta saat ini juga transmisi sembilan gigi. Biasanya, semakin banyak gigi yang tambah baik, seperti mobil mempunyai rasio lebih drive untuk menentukan dari untuk efisiensi serta daya.

Transmisi automatis juga barangkali terhitung modus penentuan gigi manual. Dengan shifter atau dayung di roda kemudi, Anda bisa membolak-balik roda gigi berurutan, umpamanya menjatuhkan turun dari ke lima untuk ke empat untuk ketiga. Penentuan gigi benar-benar bermanfaat pada keturunan bukit panjang atau pada waktu Anda butuh untuk memperoleh semakin banyak daya pergi ke roda. Pendek seleksi manual, transmisi bisa mempunyai penyusunan low-range yang tidak sama, yang melindungi transmisi supaya tak beralih ke set gigi yang lebih tinggi.

CVTs kerap tunjukkan tambah baik ekonomi bahan bakar dari transmisi automatis khas lantaran semakin banyak rasio roda gigi. Mereka condong untuk mempercepat lebih lancar, juga, lantaran mobil tak melompat dari gigi ke gigi. Tetapi, CVTs dapat juga mengakibatkan nada tidak terduga dari mesin, membiarkannya selesai lewat cara yang nampaknya keluar dari langkah lewat cara Anda mengaplikasikan percepatan. Nissan sudah lakukan pekerjaan yang benar-benar baik meningkatkan CVTs, berikan mereka rentang rendah serta titik pergeseran juga virtual, membiarkan pengemudi berurutan tentukan gigi seperti mereka barangkali lakukan dengan transmisi automatis standard.

Transmisi dual -clutch awal mulanya di kembangkan untuk kemampuan mobil, namun temukan langkah mereka ke dalam mobil produksi untuk fasilitas untuk memperoleh ekonomi bahan bakar transmisi manual serta kenyamanan automatis. Saat tes mengemudi mobil dengan kopling ganda, biarlah dalam mode automatis pergeseran serta mencari saat-saat pemrograman slip, umumnya berubah turun terlambat serta meninggalkan Anda dengan tak mempunyai kemampuan untuk memadukan atau passing. Transmisi ini tetap tengah disempurnakan, hingga sebagian barangkali tunjukkan type persoalan.

Lebih efisiensi bahan bakar tech : Mobil memakai beberapa cara lain untuk menambah ekonomi bahan bakar. Nyaris tiap-tiap mobil baru mempunyai system power steering listrik dari pada system hidrolik didorong yang disadap tenaga dari mesin. Sebagian mobil yang keluar dengan system idle-stop yang betul-betul bakal merubah mesin mati saat Anda datang ke berhenti di lampu jalan raya atau sinyal. Idle-stop yang paling efektif dengan mesin yang semakin besar, namun betul-betul bekerja tambah baik dengan kecil, mesin empat silinder yang mengambil sedikit usaha untuk mengawali.

Infotainment di jalan

Info serta hiburan : nya ialah bermanfaat untuk mempunyai di jalan serta yang lain menaikkan kesenangan mobil kami. Terdapat beberapa kabin elektronik yang ada waktu ini yang datang dibawah kelompok ini, tetapi ada dua yang benar-benar nyaman. Suatu Bluetooth system telephone hands-free sangat mungkin Anda terima panggilan waktu mengemudi tiada mesti mengambil tangan Anda dari kemudi atau memindahkan mata Anda dari jalan. Kurang utama yaitu port USB untuk stereo, yang sangat mungkin Anda gunakan di USB drive penuh musik atau iPod, serta tak perlu biola dengan sekumpulan CD waktu mengemudi. Sesudah feature ini, system navigasi yang baik bikin Anda tersesat serta, yang lebih utama, tunjukkan lokasi kemacetan jalan raya.

Hands-free calling : Pasangkan telephone dengan system telephone Bluetooth didalam mobil, serta panggilan Anda akan tiba melewati system audio mobil. Banyak negara saat ini mempunyai undang-undang pada driver memegang telephone, hingga system telephone Bluetooth benar-benar utama. Saat lihat mobil dengan Bluetooth, periksa untuk lihat apakah itu meliputi system suara-perintah serta tombol roda kemudi untuk mengaktifkannya. Fitur-fitur ini menolong melindungi tangan Anda pada roda serta mata di jalan.

Feature lain yang perlu di cari yaitu integrasi daftar kontak. Apabila memasangkan telephone dengan hands-free system mobil, mesti men-download daftar kontak hp Anda ke mobil. System perintah nada maka mesti membiarkan Anda kirim untuk memanggil orang dari daftar kontak, dengan cara automatis pencocokan nama ke nomer telephone, serta meletakkan panggilan. Sebagian mobil akan mempunyai monitor sentuh yang sangat mungkin Anda lihat daftar kontak, serta bikin panggilan dengan menyentuh suatu daftar. Beberapa besar mobil-mobil ini daftar kontak hari support integrasi dengan perintah nada.

Digital audio : Bersamaan dengan system telephone hands-free Bluetooth, banyak mobil juga mensupport Bluetooth audio streaming melewati stereo. Anda bisa memutar musik dari telephone Anda melewati stereo mobil. Kekurangannya yaitu bahwasanya Anda mesti mengawali pemutaran musik pada hp Anda, lantaran system perintah nada serta monitor sentuh mobil belum tawarkan banyak kontrol atas feature ini. Dengan beberapa besar mobil yang mensupport feature ini, langkah termudah yaitu untuk mengatur pemutar musik telephone Anda untuk mengocok semua lagu, maka setiap saat Anda masuk ke dalam mobil dengan cara automatis bakal mengawali pemutaran.

Banyak mobil hari ini datang dengan port USB untuk stereo, yang sangat mungkin Anda gunakan di USB drive atau iPod penuh track audio digital. Saat lihat mobil dengan port USB, tengok apakah Anda bisa memakai perintah nada untuk keinginan musik menurut album, artis, atau judul lagu. Bila tak, mobil mesti mempunyai LCD serta kontrol yang sangat mungkin Anda menelusuri perpustakaan musik pada iPod atau USB drive. Yakinkan kontrol yang gampang dipakai serta penampilan yang intuitif.

Sumber audio digital yang lain yang dapat mengasyikkan untuk mempunyai terhitung radio satelit serta penerima radio HD, slot SD card, serta juga hard drive yang di bangun ke dalam mobil dimana Anda bisa menaruh perpustakaan musik.

System navigasi : Suatu system navigasi built -in bukan sekedar bisa memandu Anda ke maksud, namun mengingatkan Anda perihal kemacetan jalan raya, yang benar-benar bermanfaat tiap-tiap hari. Navigasi yaitu pilihan yang mahal pada umumnya mobil, hingga Anda mau meyakinkan itu bakal penuhi keperluan Anda. Saat tes - mengendarai mobil dengan navigasi, melihat peta waktu Anda menghidupkan mobil. Apakah itu dengan cepat temukan lokasi Anda serta bikin peta? Yakinkan akurat mencari lokasi mobil waktu Anda mengemudi.

Data jalan raya adalah satu diantara feature pembunuh dari system navigasi, lantaran ini bisa mengingatkan Anda dengan truk besar terbalik di jalan bebas kendala sebelum saat Anda berangkat ke kantor. System paling baik bakal lihat jalan raya pada rute Anda, lalu dengan cara dinamis program di rute alternatif bila ada persoalan di depan. Sebagian bakal nampak peringatan serta bertanya apakah Anda mau merubah rute. Dengan beberapa besar system ini, Anda bakal butuh untuk mengatur rumah atau kantor untuk maksud, walau Anda ketahui bagaimana untuk hingga kesana, untuk memperoleh peringatan jalan raya. Data jalan raya dibatasi oleh mekanisme pelaporan, hingga Anda barangkali selesai dalam kemacetan jalan raya yang dikarenakan oleh kecelakaan yang barusan berlangsung.

Feature lain yang bermanfaat untuk mencari dalam system navigasi moderen harga gas serta dengan cara on-line maksud look-up. Sebagian system navigasi bisa menampilkan daftar stasiun gas di dekatnya dengan mereka per galon harga gas, membiarkan Anda temukan gas termurah. Feature lain yang tengah cepat diadopsi yaitu kekuatan untuk mencari maksud melewati Google atau service on-line lain. Fitur-fitur ini sangat mungkin Anda mencari nama usaha atau kelompok melewati koneksi data didalam mobil, kembali daftar usaha lokal yang sesuai sama dengan apa yang Anda mencari.

Feature Koneksi : Banyak mobil baru memperoleh sambungan data onboard atau cara-cara membawa data ke dalam mobil melewati smartphone pengemudi. Sambungan data sangat mungkin beragam service, dari pencarian maksud musik on-line. Yang paling bermanfaat yaitu internet berbasis pencarian lokal, yang terintegrasi dengan system navigasi mobil. Sesudah mengetikkan atau bicara kata pencarian, mobil tunjukkan daftar usaha paling dekat yang sesuai sama dengan kata, umumnya dihimpun dari Bing atau Google. Anda bisa menentukan hasil serta mengaturnya untuk maksud mobil. Feature - navigasi berkenaan lain yang bermanfaat terhubung datang dalam wujud aplikasi seperti Yelp serta OpenTable.

Pandora yaitu service musik yang terhubung paling popular, serta banyak mobil mengintegrasikannya. Umumnya, Anda bisa lihat antarmuka Pandora pada LCD mobil, tentukan stasiun, serta berikan lagu yang tengah diputar pujian atau jempol ke bawah. Radio berbasis internet, seperti TuneIn, yaitu feature lain yang popular. Service ini sangat mungkin Anda dengarkan tiap-tiap stasiun radio dari semua dunia, seandainya mempunyai aliran Internet yang paling kerjakan hari ini.

Pencegahan kecelakaan

Mobil yang makin pandai, memakai kamera, radar, serta sensor untuk mengerti lingkungan mereka. Ini yaitu hal yang baik, lantaran mobil dapat mengingatkan Anda untuk kendala atau mobil lain Anda barangkali bakal memukul. Tak perduli seberapa baik sopir Anda, tak perduli seberapa selalu waspada, Anda tak bisa lihat 360 derajat, juga tak dapat lihat bagian-bagian jalan yang tersembunyi dengan mobil Anda. Beragam system bakal menolong menghindar benders fender serta dapat menyelamatkan hidup Anda.

Rear -view kamera : Yang paling basic dari system pertolongan driver serta yang paling banyak diadopsi, kamera spion tunjukkan apa yang di belakang Anda pada monitor di mobil Anda. Yang paling utama, kamera ini tunjukkan apa yang Anda kaca spion tak dapat, seperti seseorang anak pas di belakang mobil. Saat beli mobil dengan kamera spion, yakinkan Anda bisa lihat bumper belakang Anda di monitor. Feature lain yang bagus yaitu garis lintasan, garis yang ditarik pada monitor yang tunjukkan dimana mobil Anda bakal bergantung pada bagaimana roda diputar.

Blind-spot Monitor : Satu diantara system pertolongan driver yang paling bermanfaat, monitor blind-spot memakai radar atau teknologi lain untuk melihat jalur untuk ke-2 segi mobil Anda. Bila mobil lain di jalur itu serta disembunyikan oleh susunan kabin mobil Anda sendiri, lampu peringatan bakal menyala di satu area di atau dekat mobil Anda kaca spion, di segi mana mobil lain melancong. System ini bakal kerap berkedip lampu peringatan bahwasanya bila anda menghimpit tanda giliran Anda untuk masuk ke jalur itu, berikan Anda peringatan ekstra.

Terdapat beberapa system pengemudi-bantuan lain yang ada, dari cruise control adaptif, yang memperlambat mobil Anda ke bawah supaya sesuai sama dengan kecepatan mobil lebih lambat depan, system parkir automatis, yang mengambil banyak stres keluar dari parkir paralel. Fitur-fitur ini condong datang dalam wujud paket pilihan mahal, namun mereka barangkali menghindar juga lebih mahal perbaikan.
Sumber


Blog, Updated at: 9:53 AM
Powered by Blogger.