Gaya Jaguar F-type Coupe 2015

Posted by

Urutan Jaguar launching agak dapat diterangkan, lantaran memamerkan versus rencana dari F-tipe Coupe, yang dimaksud C-X16, dua th. lalu di Frankfurt auto show. The F-tipe Coupe, dengan styling GT nya, juga mobil lebih tampan dari saudara konversi itu. Nampaknya Jaguar menaruh yang paling baik untuk yang paling akhir.

Seperti dengan F-tipe convertible, Coupe dilengkapi dengan tiga pilihan mesin : dua supercharged 3-liter V-6 mesin, serta supercharged 5-liter V-8. Tiap-tiap, jenis ini ditunjuk F-type, F-tipe S, serta F-tipe R, dengan tenaga kuda berkisar 340 selama jalan s/d 550. Injeksi segera menambah efisiensi dalam semua mesin ini, serta tiap-tiap datang dikawinkan dengan satu pilihan delapan-speed automatis.


Tiga pengagum pedal barangkali meratapi kurangnya transmisi manual, namun ini automatis lakukan pekerjaan yang benar-benar baik berikan pergeseran cepat dalam mode manual, dengan nyaris 0 torque converter lag. Sekian juga, Program Sport yaitu benar-benar dapat.


F -type Convertible berikan dinamika berkendara yang fantastis. Pada pelatihan kerucut, itu tunjukkan dianya untuk mobil sport yang mengasyikkan, dengan kontrol traksi serta program kestabilan kendaraan membiarkan ekor nongkrong cukup. The F -type Coupe bakal menampilkan suspensi yang sama serta program kestabilan, hingga mesti berperilaku lewat cara yang sama.
F -type Convertible berikan dinamika berkendara yang fantastis. Pada pelatihan kerucut, itu tunjukkan dianya untuk mobil sport yang mengasyikkan, dengan kontrol traksi serta program kestabilan kendaraan membiarkan ekor nongkrong cukup. The F -type Coupe bakal menampilkan suspensi yang sama serta program kestabilan, hingga mesti berperilaku lewat cara yang sama.

Tetapi, masuknya Hardtop membuat semakin banyak kekakuan semua badan, sangat mungkin untuk menikung datar. Juga, Jaguar mencatat bahwasanya F - jenis Coupe yaitu mobil produksi yang paling kaku yang sempat. Dengan percepatan F - jenis Coupe R meletakkannya di 60 mph cuma kurun waktu 4 detik, kemungkinan jadi mobil performa paling baik Jaguar di arus line - up.

Untuk F - jenis Coupe, Jaguar juga dapat retune tingkat musim semi untuk penanganan tambah baik. Suatu paket rem keramik akan ada untuk S serta R jenis, pilihan yang pas untuk pembalap yang punya niat untuk membawa mobil mereka ke trek.


Pertimbangan yang lebih kualitatif yaitu penampilan badan coupe. Di mana F - jenis roadster top kain tak tunjukkan style spesifik saat up, badan coupe memadukan garis atap anggun membentang ke hatchback atas belakang serta berbaring diantara dua fender belakang, yang bangkit seperti paha dari mobil besar siap untuk musim semi.
Pertimbangan yang lebih kualitatif yaitu penampilan badan coupe. Di mana F - jenis roadster top kain tak tunjukkan style spesifik saat up, badan coupe memadukan garis atap anggun membentang ke hatchback atas belakang serta berbaring diantara dua fender belakang, yang bangkit seperti paha dari mobil besar siap untuk musim semi.

Jaguar meletakkan panel kaca besar di tengah-tengah hatchback, serta mencatat bahwasanya konfigurasi ini berikan F - jenis Coupe area kargo untuk sebagian tas golf.

Elektronika di dashboard, terhitung navigasi standard, bakal sama sesuai yang di F - jenis convertible. Disini, Jaguar mendorong sebagian batas, cuma sediakan feature yang benar-benar fungsional untuk tips rute serta pemakaian hands-free telephone. Jaguar sudah waktu ini tak dieksploitasi teknologi mobil terhubung.

Inti dari elektronik kabin bakal jadi system audio Meridian, ada dalam standard 10 - speaker, Format 380 -watt, atau 12 - speaker, system 770 - watt upgrade. System ini berikan reproduksi audio yang benar-benar baik di konversi, walau Jaguar tak nampaknya sudah mengambil keuntungan dari Hardtop Coupe untuk lebih menambah system.

Jaguar F -type Coupe 2015 bakal bikin alternatif yang baik untuk driver kemampuan yang lebih serius yg tidak bakal memperhitungkan konversi saat mulai di jual pada musim semi th. depan. Dinamika berkendara mobil mesti membuatnya benar-benar berguna, walau mengasyikkan, tail - suka mengemudi ciri-ciri barangkali memilikinya berjuang untuk berkompetisi dengan Porsche penanganan yang lebih pas serta jenis BMW M.

Tak hanya mencari performa, tak ada alasan melawan garis GT classic.
Sumber


Blog, Updated at: 9:48 AM
Powered by Blogger.