Merk 2 Audio Mobil Terkenal

Posted by

Sekarang sudah banyak Merk audio mobil yang memproduksi sistem audio berkualitas bagus seperti Grundig yang terkenal karena mereka MCD - 46 CD charger yang khusus untuk Fiat, Skoda dan Kursi. Grundig mempertahankan reputasinya ketika datang untuk merancang. Ini sistem audio yang kompak dan memungkinkan untuk kemudahan instalasi baik di bawah jok mobil atau di laci atau di bagasi mobil.

CD charger pas standar yang direkomendasikan oleh Fiat dan kompatibel dengan dilengkapi radio pabrik yang dipasang di Bravo, Skoda, Seat, Tipo, dan Marea dan Fiat model Bravo. MCD - 46 adalah tahan terhadap getaran tinggi serta tahan terhadap getaran jalan dan dampaknya.

Jika Anda mencari untuk upgrade atau ingin membangun sebuah sistem audio mobil yang unik, maka JBL memiliki apa yang Anda butuhkan. Selain sistem audio JBL pembuatan subwoofer, amplifier dan pengeras suara dan banyak restoran Amerika Serikat dan Amerika Serikat olahraga arena artis musik menggunakan aksesoris ini.

Kenwood dan Sony mungkin merek yang paling populer dari audio mobil
Kenwood dan Sony mungkin merek yang paling populer dari audio mobil dan produk hiburan dalam mobil di dunia karena beragam mereka berkualitas tinggi dan styling inovatif dan harga terjangkau. Kedua nama ini merek yang terkenal untuk sistem Masker mereka, yang memiliki fasia keamanan yang dilepas. Ketika datang ke sistem anti pencurian produk ini telah memenangkan penghargaan. The Kenwood Sistem Audio yang baru saja dirilis memiliki iluminasi warna variabel untuk mengkoordinasikan dengan pencahayaan dashboard yang paling. Kenwood memiliki berbagai fantastis produk termasuk kaset, CD, dan MP3 player, serta paket CD, perubahan CD, Amplifier, Subs, speaker mobil, dan banyak lagi.

JVC melanjutkan tradisi, mereka menawarkan berbagai gaya dan fungsi untuk musik mobile. Audio Mobil JVC adalah produsen dari El Chameleon yang memiliki produk untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan Aksesoris mobil lainya. Jangkauan sistem audio mereka didukung oleh klaim mereka sendiri untuk membuat 12 Disc MP3 dan CD Changers terkecil yang sudah tersedia secara global.

Salah satu produsen / merk yang paling populer lainya mengenai peralatan audio mobil adalah Blaupunkt
Salah satu produsen / merk yang paling populer lainya mengenai peralatan audio mobil adalah Blaupunkt yang dikenal sebagai Spot Biru. Pertama radio mobil yang pernah di produksi oleh Blaupunkt pada tahun 1932 dan mereka juga memperkenalkan RDS, CD player dan radio stereo mobil. Baru-baru ini mereka juga mengeluarkan sistem navigasi yang dinamis, radio mobil Blaupunkt dan telepon radio. Sekarang Blaupunkt juga membawa berbagai macam produk seperti MP3  CD, MD, dan kaset dan MD pemain. The Blaupunkt CDC - A03 CD charger sepenuhnya kompatibel dengan audio mobil.

Alpine memiliki reputasi tinggi dalam memproduksi barang berkualitas dan kinerja audio mobil keluarannya. Anda dapat mengharapkan keseimbangan akustik yang sangat baik dan kinerja. Selain itu Alpine juga menawarkan banyak pilihan multimedia, navigasi, pemutar CD, MP3 dan MD serta Mesin stereo Bass bersama dengan CD changer dan paket di dalamnya. Tidak di ragukan Alpine memang sudah memiliki reputasi yang baik untuk menghasilkan Audio Berkualitas tinggi dan kinerja output audio mobil.
Sumber


Blog, Updated at: 10:04 AM
Powered by Blogger.