3 Stereo Mobil Terbaik

Posted by

Seiring berkembangnya teknologi dan keinginan para pemilik mobil maka sekarang mereka lebih menyukai untuk menginstal stereo mobil yang berkinerja tinggi dan memiliki berbagai macam fungsi dan fitur. Inovasi dalam teknologi telah menghasilkan beberapa stereo mobil yang keren. Ada berbagai jenis stereo mobil di pasar yang menawarkan berbagai fitur dan fungsi sesuai kriteria mobil itu sendiri. Di bawah ini adalah 3 daftar stereo mobil terbaik:


Pioneer AVIC - Z110BT
Pioneer AVIC - Z110BT : Keluaran terbaru stereo mobil Pioneer memiliki berbagai fitur seperti : iPod interface, Bluetooth, perintah suara, sistem navigasi GPS, DVD, WMA, dan banyak lagi. Stereo Mobil Pioneer AVIC - Z110BT adalah salah satu stereo terbaik dengan fitur yang meliputi : multimedia dan DVD playback, Bluetooth hands-free calling, dan navigasi GPS. Selain itu, juga ada sejumlah fitur lain yang membuatnya begitu populer, seperti: kontrol suara yang menjadi fungsi utama, MSN Direct upgradeable, dan auto mengimpor kontak.

Sony Xplod DSX - S300BTX
Sony Xplod DSX - S300BTX : Sony telah menciptakan ceruk pasar untuk stereo berkinerja tinggi dengan kualitas yang baik dan menghasilkan suara yang kuat. Selain itu Sony Xplod DSX - S300BTX juga memiliki kemampuan untuk menambahkan radio satelit dan HD. Dan juga iPod yang mendukung antarmuka musik digital. Fitur ini sangat mudah untuk digunakan, Sony Xplod DSX - S300BTX meliputi input USB belakang, depan aux input, dan tiga output preamp. Antarmuka dan menu struktur akan memudahkan untuk mencari lagu yang anda inginkan. Sony Xplod CDX - GT920U mendukung format yang paling sering digunakan.


ALPINE IDA - X305
ALPINE IDA - X305 : Dengan Alpine , Anda akan memiliki kemampuan untuk Pencarian cepat melalui perpustakaan besar dalam hitungan detik karena skema kontrol encoder dua arah dan sesuai dengan fungsinya. Rata-rata daya output tetap pada 18 watt per channel. The Alpine IDA- X305 juga memiliki salah satu yang paling mudah di gunakan antarmuka untuk browsing media digital. Stereo ini juga memiliki dukungan iPhone dan X305 akan mengisi iPhone Anda ketika Anda mendengarkan. Kelebihan lain yang juga dimilikinya adalah koleksi Alpine modul add-on. X305 ini kompatibel dengan Alpine TUA - HD550 HD Radio tuner dengan iTunes fungsi penandaan. Jika anda memerlukan kendali lebih, Maka Anda dapat menambahkan audio prosesor IMPRINT tune kustom audio untuk jenis kendaraan mobil tertentu.

Meskipun daftar di atas memiliki kehadiran yang kuat di pasar stereo mobil, merek stereo ini memiliki reputasi untuk memberikan kualitas stereo tertinggi dari produk elektronik lain, ada sejumlah produsen merek lain yang membuat atas produk line seperti JBL, Kenwood, Infinity, Blaupunkt, Alpine, Focal dan Diamond Audio. Hari ini ada solusi stereo mobil inovatif bagi pemilik mobil paling diskriminatif.
Sumber


Blog, Updated at: 10:07 AM
Powered by Blogger.