Car Audio

Posted by

Audio Mobil

Melakukan upgrade sistem audio pada kendaraan pribadi bisa jadi satu diantara hal yang paling mengasyikkan untuk yang memiliki. Tiada perduli apapun itu asal tentang car audio, Apakah itu stereo mobil murah, speaker atau semua upgrade system car audio, lantaran bisa bikin pengalaman berkendara Anda lebih terhibur. Disini, di Car Sound Systems [Berubah jadi "Teknovanza"]kami tawarkan beragam info tentang harga serta komponen audio. Di bawah ini yaitu sebagian Panduan untuk berikan mutu nada yang benar-benar baik.
Car Audio Sound System | Head Unit

Car Stereo


Sistem stereo untuk mobil, headunit atau dek, yaitu titik paling utama dari tiap-tiap sistem audio mobil. Hal semacam ini dikira untuk komponen kunci, lantaran adalah basic dari tiap-tiap sound sistem yang baik. Unit utama ini umumnya diisi tuner AM/FM, equalizer, CD player serta output pre-amp, memberikan amplifier yang berperan nada system. Stereo Mobil baru kerapkali telah di kompliti dengan port USB, input penambahan serta faceplates. Tetapi, jenis high-end dapat juga optioned dengan navigasi GPS, kontrol iPod, Pandora APP Radio, HD Radio, Radio satelit, DVD Play- kembali, serta Built -in Bluetooth, pada fitur-fitur yang lain.

Car Speakers


System car audio upgrade, speaker pengganti berkwalitas baik mesti dibagian atas daftar seluruhnya orang. Speaker aftermarket tawarkan lebih akurat, lebih penuh serta nada yang lebih kaya maka beberapa speaker pabrik dapat mereproduksi. Umumnya menempatkan satu set baru speaker menambah system stereo dengan cara dramatis. Pertimbangan yang paling utama saat menentukan speaker baru yaitu untuk meyakinkan mereka pas kendaraan Anda. Untuk pertolongan selanjutnya, silakan rekomendasi kami Speaker Fit Tips untuk menolong Anda menentukan ukuran yang pas speaker atau hubungi kami dengan cara segera untuk bicara dengan berpengetahuan serta ramah Customer Service Representatives kami.

Subwoofer


Umumnya system car audio pabrik /standart kurang penuh, kaya serta bass yang mendalam. Memberikan subwoofer aftermarket bisa menolong memecahkan persoalan ini. Hal semacam ini utama untuk memperhitungkan banyak hal saat menentukan subwoofer : Type musik yang dimainkan, berapakah banyak bass yang diperlukan, serta area yang ada didalam kendaraan. Ini bakal menolong Anda memastikan ukuran sub serta type box atau kotak maka bakal di, untuk dua aspek ini bisa merubah bass dengan cara dramatis. Disini, di Sonic Electronix kami tawarkan beragam jenis komponen ini dalam paket combo, dan driver baku di jual dengan cara terpisah. Sesudah ketentuan Anda sudah di buat, saat ini waktunya untuk menentukan amplifier yang benar untuk daya subwoofer baru.

Amplifier


Memakai amplifier untuk daya speaker atau subwoofer dalam Audio sound system mobil bakal menambah mutu nada dengan cara penting. Suatu penguat terima tanda audio dari kendaraan penerima serta menguatkan ke watt yang sesuai sama untuk speaker atau subwoofer. Hal semacam ini utama untuk menentukan amplifier dengan RMS power rating cocok untuk speaker atau subwoofer. Rating RMS
Sumber


Blog, Updated at: 10:15 PM
Powered by Blogger.