Spesifikasi Honda Mobilio di Banding Mobil Lain

Posted by

Mobilio Honda


Spesifikasi perbandingan Mobil Honda Mobilio vs Avanza terhitung Toyota Veloz juga dengan Suzuki Ertiga dan Nissan Livina, ke empat mobil mobil keluarga ini setaraf dalam kelasnya yakni LMVP dengan mesin 1. 3 - 1. 5 L serta harga mobilio yang nyaris sama yakni pada 160 jt s/d 200 jt.

Yang pertama kali tampak yaitu design exterior, lantaran mobil Honda Mobilio di rilis paling akhir maka desainnya juga lebih moderen dengan garis-garis yang lebih sporty, hingga tak terlihat polos saja namun ada lekukan yang menaikkan kegagahan mobil ini
Yang pertama kali tampak yaitu design exterior, lantaran mobil Honda Mobilio di rilis paling akhir maka desainnya juga lebih moderen dengan garis-garis yang lebih sporty, hingga tak terlihat polos saja namun ada lekukan yang menaikkan kegagahan mobil ini. Namun dengan cara umum design memanglah bergantung selera, ada yang lebih sukai polos atau datar namun ada yang sukai lebih agresif atau sporty.

Tampak dengan cc yang sama maka Mobilio Honda memiliki Power yang terbesar. Hal semacam ini lantaran kelebihan teknologi mesin Honda di mana konfigurasi mesin Mobilio sama sesuai yang digunakan pada mesin Honda Freed serta Honda city.

Uniknya dengan power yang terbesar namun BBM nya paling hemat lantaran Mobilio dilengkapi dengan teknologi Honda teranyar yang komplit yakni i-VTEC + new SOHC + ECO + Drive by wire. Akhirnya yaitu tenaga besar, BBM hemat serta suara halus. Mengapa suara dapat lebih halus lantaran ada Honda new SOHC. Memanglah pada generasi lama sistem SOHC bakal bikin tenaga menyusut di banding DOHC, namun dengan teknologi Honda teranyar kekuatan SOHC setara dengan DOHC dengan keunggulan SOHC yakni suara yang halus serta efektif dalam BBM. Juga lantaran didukung teknologi Honda yang lain maka tenaga jadi jadi semakin besar di banding mobil sekelasnya. Kesimpulannya dari segi konfigurasi mesin Honda Mobilio memanglah ada di atas mobil sekelasnya

Dari segi Dimensi Honda Mobilio memiliki area yang lebih leluasa yakni area kaki lebih panjang (kaki tak perlu ditekuk untuk kenyamanan apabila lama dalam mobil umpamanya lantaran macet atau keluar kota). Hal semacam ini lantaran Mobilio memiliki panjang serta lebar kian lebih kompetitornya yaitu

Panjang 4390 vs Avanza 4140

Lebar 1680 vs Avanza 1660

Terlebih seat baris ke-2 dapat digeser (sliding) hingga kenyamana dapat lebih ditata sesuai sama apa yang diinginkan penumpang

Sedang dari segi ground clearance (tinggi/rendah dari tanah) mobilio ada ditengah, hal semacam ini untuk membuat kestabilan dalam manuver mobil (tak terlampau tinggi) namun juga dapat melalui polisi tidur, jalan berlubang serta banjir di sebabkan tak terlampau rendah.

Dari segi harga sedikit susah dibanding lantaran setiap brand mempunyai jenis yang banyak jadi harga mobil mobilio beragam dari awali 160 sd 200 juta an. namun kita dapat memperbandingkan harga paling tingginya di mana pada harga paling tinggi ini Mobilio telah dilengkapi dengan Touch screen 2 DIN audio video, MID, sensor parkir atau Kamera parkir, dual SRS airbag, Rem ABS EBD, AC double blower dengan auto sistem, paddle shift, audio switch pada stir, immobilizer juga feature teknologi otomotif serta entertainment paling baru. Dengan segudang keunggulan ini maka harga mobilio lebih terjangkau dari mobil sekelasnya.

Spesifikasi Kelebihan Honda Mobilio yang lain yaitu dari segi body serta rangka yang telah memakai teknologi GCON + ACE + side impact beam, untuk meredam dampak benturan saat berlangsung beberapa hal yg tidak di idamkan, teknologi yang diaplikasikan pada Honda Mobilio ini dapat lebih aman lantaran ada peredaman saat benturan berlangsung dengan mobil lain yang tidak sama ukuran (teknologi ACE)

Namun seluruhnya pasti bakal lebih terang bila calon konsumen lihat dahulu unit mobilnya, karenanya baiknya bertandang ke dealer serta kontak dahulu sales-sales di bawah lantaran service yang ramah serta hitungan kreditnya yang tahu hasrat calon konsumen hingga angkanya dapat lebih terjangkau.

Untuk Pemesanan bakal tambah nyaman bila dikerjakan di dealer daripada di pameran lantaran lebih terang kantor salesnya, hingga apabila satu waktu mau konfirmasi maka customer sudah mengetahui mesti hadir kemana.
Sumber


Blog, Updated at: 11:44 AM
Powered by Blogger.