Harga Mobil Mobilio Honda

Posted by

Harga Mobilio

Berikut ini list daftar harga mobilio honda Indonesia yang kami dapat dari beberapa sumber. Namun tidak menutup kemungkinan, di setiap kota memiliki harga yang berbeda, khususnya di luar pulau Jawa.


Model
Harga
Honda Mobilio S M/T
Rp 160.500.000,-
Honda Mobilio  E M/T
Rp 180.000.000,-
Honda Mobilio E CVT (matic)
Rp 190.500.000,-
Honda Mobilio E CVT Prestige
Rp 199.500.000,-

Note: Untuk lebih tepatnya silahkan hubungi dan tanyakan pada dealer terdekat di kota Anda.

Spesifikasi Honda Mobilio



Isi silinder mesin
1497cc
Teknologi mesin
i-VTEC
Jenis BBM/Bahan Bakar
Bensin
Power maks
118 PS pada6600 rpm
Torsi maks
14,6 Nm pada 4800 rpm
Panjang
 4390 mm
Lebar
1680 mm
Tinggi
1500 mm
jarak poros roda
2650
Ukuran ban
175/65 R14
Velg
 alloy
Suspensi depan / belakang
McPherson Struts, torsion beam axel
radius putar
5.20 mtrs
kemudi
Power steering
kapasitas tangki
35 liter
audio
CD MP3 AUX USB

Mobilio Prestige mempunyai seluruhnya feature pada jenis E CVT, di penambahan feature baru yakni garnish untuk lampu kabut, pintu di bagian bawah, dan pelat nomer serta ujung knalpot yang lebih rapi berlapis krom. Design pelek juga lebih menawan, dibarengi juga kamera belakang untuk memudahkan waktu mundur. Honda Mobilio Prestige ini dilengkapi head unit 2DIN touch screen
Mobilio Prestige
Mobilio Prestige mempunyai seluruhnya feature pada jenis E CVT, di penambahan feature baru yakni garnish untuk lampu kabut, pintu di bagian bawah, dan pelat nomer serta ujung knalpot yang lebih rapi berlapis crom. Pelek juga di desain dengan lebih menawan, diimbangi juga kamera belakang untuk memudahkan waktu mundur. Honda Mobilio Prestige ini dilengkapi head unit 2DIN touch screen.

Varian teranyar Honda Mobilio yang lain, yaitu Prestige. Untuk versus mobil mewah, Honda Prestige mempunyai sebagian perbedaan yang membuatnya lebih istimewa dari yang lain

Honda mobilio 2014 ini memiliki mesin 1. 5L namun irit bahan bakar dengan teknologi dari Honda yang sudah populer efektif. Jarak paling rendah atau ground clearance cukup tinggi untuk sesuaikan keadaan jalan di Indonesia yang banyak polisi tidur serta sering terjadi banjir. Tengok detil spesifikasi Honda Mobilio berserta exterior serta interior-nya di bawah.

Tersebut di atas adalah list Harga serta spesifikasi Honda Mobilio Indonesia yang disebut MPV dengan 3 baris penumpang sebagai primadona di pasar otomotif honda Indonesia. Apakah mobil keluarga ini bakal dapat berkompetisi vs Toyota Avanza serta suzuki ertiga yang sudah lebih dahulu ada di dealer Indonesia? Berikut ini kelebihan Mobilio/MPV terbaru keluaran honda.

Kelebihan Dari Spesifikasi Mobil Honda Mobilio

  1. Interior terhitung baris ketiga lebih lapang (baris 2 dapat sliding)
  2. cc mobil semakin besar namun lebih irit bahan bakar dengan teknologi SOHC teranyar yang sama sesuai DOHC yakni bisa kontrol 4 valve namun irit bahan bakar serta efektif di torsi rendah hingga pas untuk mobil di jalanan (DOHC pas untuk mobil di lintasan balap namun boros BBM)
  3. Akselerasi lebih cepat
  4. Feature serta aksesori lebih komplit
  5. Design benar-benar moder serta stylish dengan struktur garis-garis yang berkarakter
  6. Body serta rangka diperkuat dengan GCON ACE yang bisa meredam dampak benturan juga dengan mobil yang lain ukuran kendaraan
  7. Teknologi Drive by wire serta ECO jadikan mobil efektif serta irit bahan bakar
  8. Warna moderen tidak sama dari warna mobil sampai kini
Sumber


Blog, Updated at: 11:46 AM
Powered by Blogger.