Membuat Integrasi Aplikasi Web - Sistem Stereo Mobil

Posted by


Android - Sistem Stereo Mobil
Android - Sistem Stereo Mobil
Situs "Web 2.0" bukan hanya sekedar tempat internet terbaik dan bermanfaat untuk berselancar. Ini dapat menolong meningkatkan hari untuk aplikasi website hari yang dipakai pada tiap-tiap jam (untuk umumnya orang), pada piranti seperti & iPhone, iPad serta tablet yang lain pc hp Android. Anda ketahui website seperti Facebook, Twitter serta beragam website lain di kancah sosial. Lonjakan bunga dari gelombang media sosial juga sudah bikin kesan pada usaha none - situs tradisional. Saat ini itu jadi lebih utama untuk sekurang-kurangnya memikirkan perihal mengenalkan langkah mengintegrasikan App atau memakai App pada piranti yang di buat oleh perusahaan.

Jadi bagaimana hal semacam ini menerjemahkan untuk stereo mobil serta system hiburan mobil, serta service apa yang bakal dikenalkan? Nah untuk periode pendek cukup terbatas. Ada system PC yang masuk ke dalam kendaraan, tetapi hal semacam ini tak aplikasi berbasis. Tetapi ada semakin banyak serta lebih sesudah stereo pasar mobil tengah di produksi dengan kekuatan untuk mengintegrasikan iPhone serta piranti sejenis yang lain. Integrasi ini waktu ini cuma meluas ke pemakaian musik iPhone & Bluetooth, tetapi tak lagi masuk sebelum saat perusahaan bisa memakai kemampuan iPhone serta Website seperti Google & aplikasi lain untuk lakukan tugas-tugas sehari- hari, sesaat didalam kendaraan.

Untuk misal, ada suatu aplikasi yang ada dengan cara gratis atau cost nominal (Skobbler) yang disebut aplikasi navigasi berbasis yang belajar seperti yang Anda kerjakan. Untuk misal bila Anda mengemudi di jalan serta berikan info yang salah atau jalan sudah beralih atau barangkali ada teliti kecepatan polisi setempat, Anda bisa menghimpit sebagian tombol serta informasi ini diupload ke database nasional untuk seluruhnya orang untuk memakai. Jadi pada waktu Anda mengemudi di satu tempat informasi ini bakal ada untuk Anda serta orang lain.

Ini yaitu misal prima perihal bagaimana suatu piranti terintegrasi ke stereo bisa berikan sampai tanggal informasi dengan sedikit usaha. Rencana hari esok integrasi tak terbatas, bergantung pada aplikasi yang ada. Mungkin saja dari sebagian click pada roda kemudi Anda, Anda bisa terhubung suatu aplikasi yang beli suatu ticket parkir untuk area yang Anda mau taman, atau pesan ticket kereta api/pesawat dalam perjalanan ke bandara/stasiun, Atau barangkali itu Anda cuma mau men-download album baru lewat iTunes waktu Anda mengemudi?

Intinya yaitu sepanjang booming di situs sosial aktif, bakal ada beberapa cara baru untuk mengintegrasikan serta menambah system. Mengenalkan cara baru untuk bikin hidup kita lebih gampang & untuk kendaraan kami yaitu pusat untuk kehidupan kita pada menit ini adalah tempat yang pasti untuk mengawali. Siapa yang tahu dimana kita bakal Lima th. ke depan.

Stereo mobil jadi semakin maju tiap-tiap th.. Selekasnya Inginalan iPhone serta hp android yang lain bakal jadi tempat umum di hari ke hari dipakai didalam kendaraan.
Sumber


Blog, Updated at: 7:41 PM
Powered by Blogger.