Memasang Subwoofer

Posted by

Cara Menentukan Letak Subwoofer Mobil


Suka perihal set speaker mobil Anda, Anda pulang ke rumah semangat. Siap untuk meletakkan mereka ke dalam mobil secepat mungkin, Mungkin Anda temukan satu persoalan - dimana Anda meletakkan mereka? Sound, bergantung pada type, bisa diletakkan di beberapa daerah di mobil Anda, terhitung pemegang di produksi atau dipesan lebih dulu.

speaker di mobil
speaker di mobil
Benar-benar gampang untuk memikirkan bahwasanya penempatan speaker di mobil tidak jadi masalah, tetapi nyatanya banyak orang mempunyai masalah besar yang memengaruhi pada mutu suara berkualitas, di sebabkan meletakkan komponen speaker di daerah yang tidak sesuai lalu menghalangi mutu suara yang Anda bayar dengan harga mahal.

Untuk subwoofer mobil saat ini sudah di produksi dengan berbagai type. Produksi yang sama memungkinkan Anda untuk mudah menyesuaikan subwoofer dengan gampang serta cocok. Anda barangkali tetap harus melakukan pengeboran tambahan supaya subwoofer sesuai untuk subwoofer. Tetapi, ada satu persoalan besar dengan ini, bahwasanya mereka tak senantiasa ada ditempat yang paling baik untuk mutu nada yang tinggi. Untuk mobil manufaktur, penempatan audio mobil tidaklah menjadi prioritas utama, lokasi speaker hingga di produksi kerap diletakkan tanpa memperhitungkan mutu suara. Tetapi, bila Anda bermanfaat dengan audio mobil cocok, bikin dipesan lebih dulu atau fit dimodifikasi barangkali bernilai kesusahan. Suatu pas dimodifikasi memerlukan banyak pengeboran serta pemotongan dalam rencana membuat area untuk subwoofer Anda. Juga sebelum saat Anda mulai, Anda mesti meyakinkan lokasi yang bakal dimodifikasi untuk subwoofer Anda tak dekat dengan mekanisme utama dalam mobil Anda - lantaran Anda tidak mau mengakibatkan kerusakan pada mobil Anda dalam sistem subwoofer!

Hati-hati bila Anda menentukan untuk betul-betul menyerahkan fit subwoofer serta ikuti ketentuan keselamatan. Senantiasa yakinkan Anda ketahui persis apa yang Anda kerjakan serta melihat dengan cara on-line ' bagaimana ' DVD sebagian untuk mengerti bagaimana hal semacam itu dikerjakan.
Sumber


Blog, Updated at: 7:41 PM
Powered by Blogger.