Innova GPS Audio DVD Player - 7"

Posted by


Innova GPS Audio DVD Player - 7"
DVD Player
Bila mobil Anda belum mempunyai TV mobil, maka Innova GPS Audio DVD Player - 7 " - Hitam ini telah disediakan untuk dipakai di mobil. Yang bakal senantiasa siap menemani selama perjalanan Anda serta jadikan perjalanan jauh Anda jadi lebih mengasyikkan. Memiliki TFT DVD Player dengan feature melimpah serta harga yang terjangkau.

System Navigasi GPS

Apakah Anda terhitung orang yg tidak demikian menghafal jalan, maupun mau lakukan perjalan jauh dengan lintasan yang cukup rumit. Innova GPS Audio DVD Player - 7 " - Hitam memiliki feature navigasi GPS yang bakal menolong Anda memberikan tempat yang Anda menuju dengan cepat, hingga bisa kurangi Anda untuk tersesat dijalan. Perjalanan Anda bakal lebih cepat, gampang serta mengasyikkan dengan Innova GPS Audio DVD Player - 7” - Hitam.

Feature Komplit

Jika Anda terjerat kemacetan yang cukup panjang amatlah menjemukan jika cuma berdiam diri didalam mobil tiada lakukan kegiatan, Innova GPS Audio DVD Player - 7 " - Hitam bakal menolong Anda untuk menyingkirkan rasa jemu waktu tengah berkendara maupun tengah terjerat kemacetan, dengan feature DVD player, Anda bisa melihat video sembari menanti kemacetan, dengarkan mp4/mp3, menyetel TV maupun dengarkan radio, tidak cuma itu, Innova GPS Audio DVD Player - 7” - Hitam juga memiliki bluetooth yang bakal bikin alat ini jadi pilihan pas untuk Anda.

Kompatibel

Innova GPS Audio DVD Player - 7 " - Hitam benar-benar cocok dengan MP3, DIVX, DVD, VCD, CD, MP3, CD-R/RW. Tidak cuma itu, alat ini dapat mendukung USB serta SD Card yang bisa mempermudah Anda untuk memutar musik maupun video Anda.

Jual Innova GPS Audio DVD Player - 7 " - Hitam serta dapatkan product Audio Mobil dengan harga paling baik. Dapatkan daftar harga Audio Mobil unggulan yang lain cuma di toko on-line terpercaya.
Sumber


Blog, Updated at: 7:06 PM
Powered by Blogger.