Audio Mobil Yang Bagus

Posted by

Pilihan Audio Player dan Speaker yang bagus


Panasonic Audio Player CX-DH801W

Fitur Melimpah

Panasonic Audio Player CX-DH801W
Panasonic Audio Player CX-DH801W
Panasonic Audio Player CX-DH801W adalah sebuah audio player yang didukung dengan fitur-fitur melimpah. Seperti, mendukung DVD video, VCD, CD-R/RW, MP3/WMA playback. Bukan hanya itu, audio player ini juga mempunyai Anti-Shock Floating.

Memutar Berbagai Macam Format Lagu dan Video

Speaker tersebut diciptakan untuk memutar berbagai macam format lagu ataupun video karena produk ini mempunyai digital audio out atau optical. Sehingga Anda dapat mendengarkan lagu atau menonton video dengan menggunakan CD-R/RW ataupun DVD Video. Audio player ini menawarkan bagi Anda penggemar mobil audio yang dapat menemani perjalanan jauh lebih menyenangkan.

Thump TP-10. 2S


Gampang Diinstal

Thump TP-10. 2S ini saat ini sudah diambil oleh kelompok ingindara mobil lantaran bisa diinstal dengan gampang, hingga Anda tak perlu cemas untuk menempatkan speaker ini. Audio mobil ini dapat benar-benar gampang untuk diseimbangkan, lantaran audio bakal terpasang dengan cara prima pada mobil ini.

Akselerasi yang Sempurna

Thump TP-10. 2S adalah pemutar audio dengan membuahkan hasil yang prima. Thump TP-10. 2S, adalah pemutar audio dengan 10 " subwoofer berdesain slim yang memiliki frekuensi tanggapan pada musik sebesar 15 Hz - 220 Hz, dan memiliki tanda agar bisa meredam kebisingan dari luar dengan tingkat 92dB. Anda saat ini telah bisa dengarkan alunan musik didalam mobil tiada butuh mencemaskan suara yang mengecewakan.

Perincian Teknis
Thump TP-10. 2S memiliki perincian tehnis, seperti daya 1000 watt dengan RMS sebesar 200 watt. Juga product itu cuma keluarkan 3V - 35V untuk menjalankannya.
Sumber


Blog, Updated at: 7:06 PM
Powered by Blogger.