Harga Mobil Murah Daihatsu

Posted by

Harga Mobil murah di Indonesia


Mobil murah Daihatsu (Daihatsu NC-Y & NC-Z), Harga Mobil paling murah di Indonesia tetap dipegang oleh Daihatsu Ayla dengan harga mulai dari Rp 76 juta. Walau demikian menurut info terbaru, nanti bakal ada mobil yang lebih murah dari Daihatsu yang telah mempersiapkan mobil yang lebih murah dari model sekarang ini, dan telah muncul dipajang di IIMS 2013 JIExpo Jakarta.
Mobil Murah Daihatsu

Mobil itu dinamakan Daihatsu NC-Y serta Daihatsu NC-Z, NC sendiri adalah akronim dari New Car sedang Y serta Z adalah jenis plilihan. Ke-2 kendaraan itu di kembangkan dengan basis city car serta mempunyai dimensi yang sama yaitu dengan panjang 3, 500 mm, lebar 1, 550 mm serta tinggi 1, 620 mm dan jarak sumbu roda 2, 454 mm.

Keduanya juga mempunyai kemampuan 5 penumpang juga, lalu apa bedanya? Bedanya terdapat pada design depan serta belakangnya. Design lampu depan serta grill Daihatsu NC-Z tampak lebih agresif serta tajam sedang design Daihatsu NC-Y tampak sedikit lebih kalem. Sesaat untuk lampu belakang NC-Y tetap tampak umum, tetapi design punya NC-Z tampak lebih style serta sporty dengan memanjang keatas.

Daihatsu NC Z Daihatsu NC Y serta NC Z Calon Mobil Paling Murah

Bagaimana untuk mesinnya? Beritanya Daihatsu bakal berikan mesin dengan kemampuan pada 660 cc sampai 850 cc, dalam hal semacam ini tetap belum pasti lantaran Daihatsu sendiri tengah pelajari keperluan serta ketertarikan orang-orang Indonesia pada mesin kecil. Diluar itu tujuan pasar Daihatus NC nanti yaitu orang-orang yang mau berpindah dari sepeda motor ke mobil.

Lalu berapakah harga yang Daihatsu berani gunakan? Menurut Satriyo Bydiutomo sebagai Head of Development Project Team Astra Daihatsu Motor Seputar Rp 70 jutaan yang juga bakal lebih murah dari Ayla, lantaran mustahil bikin harga dikisaran Rp 50 jutaan, terlampau murah orang-orang juga tak lagi ingin beli lantaran mutunya pasti menyangsikan.

Bila Daihatsu NC itu jadi di produksi massal, pastinya bakal jadi daya tarik sendiri dari orang-orang Indonesia, serta bakal menaikkan daftar katalog mereka dalam menentukan mobil. Demikian apa yang dapat admin berikan atas perhatiannya kami berikan terimakasih. Terimakasih Anda telah membaca Daihatsu Selekasnya Luncurkan Mobil murah Daihatsu NC-Y & NC-Z
Sumber


Blog, Updated at: 8:22 AM
Powered by Blogger.