Spesifikasi Mobil Sedan Honda Accord 2014

Posted by

Mobil Sedan Honda Accord 2014 adalah pilihan tepat bila Anda mengemudi mudah, benar-benar halus serta aman. Dengan kemampuan yang mengagumkan, mudah di tangani, hemat bahan bakar, kabin bereputasi baik
Mobil Sedan Honda Accord 2014 adalah pilihan tepat bila Anda mengemudi mudah, benar-benar halus serta aman. Dengan kemampuan yang mengagumkan, mudah di tangani, hemat bahan bakar, kabin bereputasi baik. Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk top picks di segmen sedan menengah. Sedan Accord ini menawarkan mutu tinggi yang jelas terlihat. Sedan empat silinder tersedia lima trim : Sport, LX, EX, EX-L serta EX-L dengan Navi. Jika Anda memilih Accord 3.5-liter V6, ada tiga pilihan : EX-L, EX-L dengan Navi serta Touring. Ini adalah mobil sedan yang memiliki feature yang paling manis dari sebuah kendaraan.

Intelligent Multi-Information Display (i-MID)


The cerdas Multi-Information Display nyaris berkomunikasi dengan seluruhnya system kendaraan. Monitor indah 8 " menghadirkan pesan teks yang masuk. Informasi musik dari USB Audio Interface atau Pandora juga ditampilan pada monitor. Monitor dapat menunjukan statistik performa rentang perjalanan serta konsumsi bahan bakar. Selain itu bisa juga Anda meng-upload photo digital untuk bikin kertas dinding yang menarik untuk i-MID.

Honda Lane Watch


Adalah satu diantara atribut yang paling mempesona dari sedan honda elegan ini. Honda Lane Watch menambah pandangan jalan raya penumpang-side. Terdapat kamera kecil pada bagian cermin penumpang. Anda bisa mengaktifkan kamera secara otomatis maupun manual saat di perlukan. Selanjutnya video langsung di tampilkan pada monitor i-MID. Ini bakal berikan tampilan prima, yang sekurang-kurangnya empat lebih besar dari pada hanya memakai cermin di bagian penumpang.

Forward Collision Warning


EX-L dilengkapi dengan kamera kecil yang dipasang dibagian atas kaca depan. Hal semacam ini memerankan utama dalam mendeteksi kehadiran tiap kendaraan di depan mobil Anda. Touring trim dilengkapi dengan sensor radar untuk mendeteksi hadirnya kendaraan yang dekat dengan Anda. Bila system Forward Collision Warning (FCW) mendeteksi bahwa mobil Anda sedang beresiko tabrakan, ia bakal mengaktifkan peringatan visual serta audio untuk menghindar kecelakaan.

Kamera spion | Rearview Camera


Semua jenis Honda Accord dirancang dengan kamera spion. Kamera menghasilkan pandangan yang bagus di sekitas Anda saat mengemudi. EX-L trim dirancang dengan kamera spion multi-angle yang tawarkan overhead serta pandangan wide-angle.

Push Button Start


Tak perlu untuk merubah kunci kontak, cukup tekan itu. Apakah Anda mau mengawali mesin kendaraan, buka jendela atau bermain musik, seluruhnya hanya dengan menekan tombol.

Bluetooth HandsFreeLink


Sedan Honda Accord 2014 lengkap dengan Bluetooth HandsFreeLink. Ini memungkinkan Anda untuk terima panggilan dari Bluetooth yang aktif di hp Anda sehinga tak perlu pindah pandangan dari jalan atau tangan Anda bergerak dari stir mobil.

Honda Satellite-Linked Navigation dengan Voice Recognition

Feature ini menggemaskan kendaraan karena bisa mengetahui nama jalan, nomer serta kota-kota di sekitar dengan lebih dari 1500 perintah suara standard.

Feature ini menggemaskan kendaraan karena bisa mengetahui nama jalan, nomer serta kota-kota di sekitar dengan lebih dari 1500 perintah suara standard.

Layar Sentuh Audio | Audio with Touch Screen


Ini panel sentuh yang efisien untuk memudahkan Anda mengakses beragam interface media, seperti streaming audio Bluetooth serta Pandora.

Eco Assist


Eco Assist yaitu alat yang efisien untuk meningkatkan rutinitas yang efektif menyetir mobil. Feature bar Speedometer di ke-2 sisi, yang beralih dari putih jadi hijau bergantung pada tingkat efisiensi cara menyetir mobil.
Feature Mobil Sedan Honda Accord 2014 betul-betul elegan dan mengagumkan. Tak ada alasan untuk tidak membelinya jika ini yang Anda cari. Dengan mengajukan permintaan kredit mobil kredit,

Feature Mobil Sedan Honda Accord 2014 betul-betul elegan dan mengagumkan. Tak ada alasan untuk tidak membelinya jika ini yang Anda cari. Dengan mengajukan permintaan kredit mobil kredit, merupakan langkah yang paling nyaman untuk untuk beli mobil sedan mewah yang di impikan. Sesudah kredit di setujui, Anda bisa membawa pulang mobil serta bisa memiliki perjalanan yang mengasyikkan. 
Sumber


Blog, Updated at: 4:55 PM
Powered by Blogger.