Definisi GPS Tracking Otomatis

Posted by


Manfaat dan Kelebihan Sistem Kerja GPS Untuk Kemajuan Bisnis

Manfaat dan Kelebihan Sistem Kerja GPS Untuk Kemajuan Bisnis


Sesuai iklim ekonomi saat ini, bisnis besar maupun kecil selalu mencari cara untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya operasional tapi dapat meningkatkan menjadi lebih baik. Untuk dealer otomotif dan sewa mobil, beberapa faktor yang bisa menimbulkan beban keuangan karena harus berurusan dan melacak pembayar lambat atau menarik kendaraan dari pemilik yang menunggak. Tentu saja untuk melacak kendaraan dapat menjadi salah satu yang paling memakan waktu dan mahal dalam menjalankan bisnis sewa mobil, atau bisnis pengiriman barang. Dengan Adanya teknologi GPS modern, cara melacak mobil tidak harus mahal dan memakan waktu untuk setiap dealer dan jasa rental kendaraan.

Cara kerja pelacakan GPS otomatis


GPS Mobil adalah perangkat yang terpasang di lokasi tersembunyi pada kendaraan dan terhubung ke sumber listrik dan berfungsi untuk pelacakan mobil, sistem kerjanya mengirimkan lokasi kendaraan melalui satelit ke server. Setiap pemilik sistem GPS Tracking ini dapat mengakses informasi kendaraan melalui saluran internet. Keberadaan lokasi mobil bukan satu-satunya informasi yang disediakan oleh sistem GPS otomatis, mereka dapat membeli paket perangkat lunak GPS TRACKING yang bisa di gunakan untuk melihat rincian seperti lokasi real-time mobil, jarak tempuh, rute yang sudah di lewati, arah perjalanan dan rincian lainnya. Perangkat GPS Tracking otomatis yang berkualitas tinggi mungkin memiliki biaya perpanjangan untuk tiap tahun. Paket aplikasi perangkat lunak yang digunakan untuk melihat data pelacakan GPS biasanya dibeli secara bulanan tak terbatas sebagai "per pencarian" paket bundel.

GPS Tracking Untuk Jasa dan Perusahaan Sewa Mobil


Untuk pengecer auto, dilindungi dari kewajiban terlambat atau non-pembayar adalah sangat penting. Bagi Dealer sewa mobil yang outsourcing otorisasi kredit kepada lembaga kredit luar mungkin tidak bertanggung jawab untuk melacak pembayaran, namun seandainya pembeli default pada pembayaran, mengumpulkan kendaraan dapat menjadi masalah besar. Untuk membeli di sini bayar di sini (BHPH) pengecer auto, dilindungi dari kegagalan pembayaran adalah mutlak penting. Beberapa perangkat GPS Tracking secara khusus dirancang untuk memastikan pembayaran auto on-time. Sistem Kerja GPS ini dilengkapi dengan pelacakan sinyal peringatan pembayaran yang secara otomatis akan memberitahukan pengemudi bahwa mereka telah terlambat melakukan pembayaran mobil. Kemudian setelah keterlambatan pembayaran mencapai jangka waktu tertentu, fitur interrupt remote starter bekerja secara otomatis dan mobil tidak dapat di hidupkan sampai pembayaraan di lakukan. Unit GPS Tracking Otomatis yang digunakan untuk asuransi pembayaran dan pemulihan kendaraan juga dapat digunakan untuk membuat sebuah garis batas "pagar geo", ini akan mencegah pengemudi melintasi batas-batas yang telah Anda buat. Fitur GPS ini lengkap dengan anti-gangguan serta pencurian.

Kelebihan dari mengunakan perangkat GPS pelacakan otomatis ini adalah dapat memberi informasi berharga untuk prusahaan sewa mobil, sistem di dalamnya akan melindungi pemilik kendaraan dari pencurian dan mempermudah proses pengembalian kendaraan.

GPS Tracking Perusahaan Pengiriman Barang


Dengan mengetahui pasti lokasi real-time, jarak tempuh, arah perjalanan dan sejarah rute armada kendaraan dapat membantu pemilik dan manajer bisnis rental mobil menghemat waktu yang dan biaya. Teknologi GPS pelacakan otomatis memungkinkan manajer untuk memastikan pengiriman tepat waktu, untuk mencegah mengemudi yang di ijinkan - dengan memanfaatkan dan membuat pagar geo sekitar untuk mencegah pengemudi keluar dari jalur yang telah di sepakati. Kecangihan informasi ini sangat penting untuk menjaga pengemudi agar tetap pada rute, tepat waktu dan tugas, dan juga melindungi dari pencurian. Sistem pelacakan GPS tidak hanya bermanfaat bagi pemilik perusahan, sistem built-in SOS memungkinkan pengemudi untuk cepat memberitahukan alamat rumah mereka jika ada masalah mekanis timbul. Dengan real-time pelacakan rute Info menjadi lebih mudah, perusahaan dapat menawarkan insentif untuk pengiriman yang lebih cepat.

Kesimpulan manfaat gps mobil

Tanpa berargumentasi masalah harga gps mobil, pelajari lebih lanjut tentang Kelebihan mengunakan Perangkat GPS Tracking Otomatis untuk kemajuan bisnis dan meningkatkan penjualan, biaya lebih rendah dengan strategi pemasaran yang ditargetkan dan pasokan harga kompetitif. 
Sumber


Blog, Updated at: 5:05 PM
Powered by Blogger.