3 Jenis Mobil Bekas Terbaik Di 2014

Posted by

Mobil Second 2014


Satu kriteria mobil bekas yang layak untuk di beli ialah berumur kurang dari 7 th. Dan kali ini ada 3 mobil bekas pilihan paling baik untuk di beli pada th. 2014. Bukan itu saja, saya anjurkan Anda juga mesti lakukan penelitian Anda sendiri sebelum membelinya.

Subcompact Honda Fit


Subcompact Honda Fit
Kendaraan ini mengawali debutnya di pasar AS pada th. 2007 serta sudah jadi hit dari itu. Ke-2 editor serta customer menyukainya! Cara mengemudi mobil cukup mudah untuk melakukan manuver dan sangat lincah. Meski terlihat kecil namun memiliki ruangan yang efektif. Kursi belakang didalam kendaraan ini benar-benar fleksibel serta bisa dikonfigurasi empat langkah yang tidak sama. Bila Anda mempunyai item tinggi Anda butuh tote seputar dalam mobil ini tanpa persoalan.

Memiliki jok mobil sederhana untuk duduk bertumpu dan bersandar. Ini bakal berikan Anda sedikit ruangan untuk tiap-tiap item tinggi yang barangkali ada di dalamnya. Bila Anda memerlukan ruangan kargo lebih itu bukan hanya persoalan terbaik. Anda bisa melipat kursi ke bawah agar memiliki ruang lebih yang akan perlukan. Satu diantara persoalan yang barangkali Anda punyai dengan kendaraan ini yaitu the amount of noise itu terjadi saat berkendara pada kecepatan lebih dari 40mph. Selain beberapa poin di atas, itu merupakan mobil bekas yang pas untuk beli.

Hyundai Elantra

Hyundai Elantra

Bila Anda lihat design pertama dari Hyundai Elantra Anda bakal tahu mereka tak seluruhnya besar. Tetapi pada th. 2001 Hyundai seutuhnya didesain lagi jenis ini serta membuatnya jadi suatu hal yang betul-betul spektakuler. Hal semacam ini ekonomis, handal serta mempunyai mutu bagus. Bila Anda ingin membeli mobil elegan Anda bisa memilih type hatchback GT. Hatchback benar-benar bagus buat mereka yang memerlukan ruangan ekstra untuk kargo.

Hyundai Elantra juga sudah didesain lagi pada th. 2007, 2009 serta sekali lagi pada th. 2011. Jadi pada intinya beralih sepanjang bertahun-tahun untuk jadi lebih bergaya dengan apa yang orang kehendaki untuk saat itu. Tahun 2011 redesign membuatnya roomier serta lebih elegan.

Ford Fusion

Ford Fusion

Sesaat fusion ford tampak kecil tapi sebenarnya memiliki kabin cukup luas. Ini tawarkan styling menarik untuk berkendara dinamis yang benar-benar responsif. Hal yang hebat dari Ford Fusion ini ialah benar-benar praktis dan merupakan mobil sporty. Tersedia 2 pilihan untuk di beli, empat serta enam silinder dalam versus hybrid.

Untuk mobil ini saya anjurkan melekat dengan jenis dari th. 2009 ke atas. Versi 2009 hadir dengan pilihan kontrol kestabilan yang disebut feature keselamatan yang besar untuk tiap-tiap mobil. Tak hanya design depan belakang baru serta fusi Ford terlihat seperti aslinya. Yang terbaru dari kendaraan ini mempunyai mesin yang lebih kuat dari pada jenis pertama. Ini merupakan mobil second pilihan yang hebat dan umumnya harga mobil bekas ini juga benar-benar terjangkau sebagai kendaraan terbaik.
Sumber


Blog, Updated at: 5:05 PM
Powered by Blogger.