Cara Memaksimalkan Audio Mobil Toyota Rush

Posted by

Postingngan kali ini sesuai hasil vote yang saya lihat kemarin, yang pertama kali di pilih adalah Audio mobil. Tapi ndak apa ya,, 3 x berturut Teknovanza membahas si-Rush, dan sekarang kita akan berbicara mengenai Cara mengoptimalkan Audio Mobil Toyota Rush.

Sekarang kita akan berbicara mengenai Cara mengoptimalkan Audio Mobil Toyota Rush.

Pada dasarnya sistematis, design head unit serta speaker Toyota New Rush tidak jauh berbeda dengan saudara kembarnya, Yaitu Daihatsu New Terios. Jadi bisa di pastikan bahwa kualitas suara untuk kedua Audio mobil tersebut sama persis.

Saat di lakukanya pengetesan pada New Rush untuk mewakili ciri-ciri Audio sound sistem dari Daihatsu New Terios. Saat semua masih dalam kondisi standard, di temukan frekuensi high pass yang terlalu berlebih.

Grafik frekuensi kepada RTA memberikan tanda-tanda over di level High Pass


Sesuai hasil pengetesan sistem audio yang di lakukan, frekuensi suara rendah terwujud mulai 63-400 Hz, tapi high (treble) dimainkan mulai sejak 4-16 kHz. Maka keadaan ini lah yang bikin dampak over high pass terlampau ekstrem.

Kemudian untuk membuat suara lebih enak saat masuk di telinga, level bass dan treble dipatok pada level -2. " Bila bass dibikin 0 (0) memanglah bisa menghasilkan bass yang lebih jelas untuk di terdengar, namun bila kita dengarkan dalam kurun waktu yang lama hanya akan membuat lelah kuping.

Begitu juga mengenai treble. Bila diposisikan di 0 (0), suara bising dari dampak high lebih kentara. Terutama bila keadaan di sekelilngnya terlalu berisik, juga hanya akan membuat kuping perih saat kita mendengarkan dalam kurun waktu yang lama. Kesimpulanya, untuk mengoptimalkan Audio mobil Toyota Rush semuanya mesti seimbang dan ideal agar gendang pendengaran kuping kita menikmatinya.
Sumber


Blog, Updated at: 5:57 PM
Powered by Blogger.