Spesifikasi GPS Bluetooth Alpine INA-W910R

Posted by

GPS Bluetooth Alpine INA-W910R

Deskripsi Produk  Sistem navigasi ini terbaik dari semua pesaingnya karena memiliki peta resolusi tinggi, kejelasan layar WVGA tak tertandingi, dan berbagai fungsi untuk kenyamanan sistem hiburan di dalam mobil.

Deskripsi Produk

Sistem navigasi ini terbaik dari semua pesaingnya karena memiliki peta resolusi tinggi, kejelasan layar WVGA tak tertandingi, dan berbagai fungsi untuk kenyamanan sistem hiburan di dalam mobil.

Lebih Mudah Memasukam Alamat

Anda tidak perlu menulis hingga selesai ketika memasukan alamat, karena sistem untuk mengenali alamat sangat cangih/ mampu menebak alamat yang akan anda cari, cara kerja sistem GPS mobil ini memberi prioritas pada kota besar dan kota yang terbaca sebelumnya. Sehingga lebih cepat sampai ke tempat tujuan Anda.

Mencakup banyak negara dan bahasa

Cakupan peta pada GPS meliputi 45 negara, di dukung dengan panduan suara dan menu navigasi dalam 29 bahasa serta Fitur Text to Speech (Info arah suara) yang tersedia dalam 6 bahasa.

Resolusi Peta Tinggi

Layar WVGA Alpine beresolusi tinggi hingga 1,15 juta piksel maka tidak di ragukan lagi mengenai ketajaman dan ketepatannya. Anti-aliasing memastikan keteraturan gambar dan memastikan tampilan garis-garis lurus dan kontur yang tepat.

Kartu dengan landmark 3D di

Peta 3D menawarkan pandangan yang lebih realistis. tersedia ratusan tempat menarik di 3D sedangkan rencana kota menggabungkan bangunan 3D yang sangat memudahkan setiapperjalanan yang Anda lalui.

Tampilan modus Topografi

Fitur ini untuk menampilkan pegunungan dan fitur lainnya yang lebih realistis dan sangat efektif dalam modus 3D.
Seperti yang kita ketahui merek Alpine memiliki reputasi tak tertandingi dalam hal kualitas suara  Evolusi sistem ACE Nikmati modul Parrot Bluetooth untuk menambahkan layar pada kursi belakang dan menghubungkan prosesor PXA-H800.

Seperti yang kita ketahui sistem audio mobil merek Alpine memiliki reputasi tak tertandingi dalam hal kualitas suara
Evolusi sistem ACE Nikmati modul Parrot Bluetooth untuk menambahkan layar pada kursi belakang dan menghubungkan prosesor PXA-H800.
Panduan suara dan menu navigasi dalam 29 bahasa serta Text to Speech dalam 6 bahasa


Spesifikasi Alpine INA-W910R

Spesifikasi Alpine INA-W910R  Deskripsi Produk: Alpine INA-W910R
Deskripsi Produk: Alpine INA-W910R
  • Cakupan Peta: 45 negara
  • Ukuran Layar: 17,78 cm (7 ")
  • Resolusi layar: 800 x 480 piksel
  • Layar: LCD
  • Kartu memori yang kompatibel: SD
  • Format audio yang didukung: AAC, MP3, WMA
  • Format video yang didukung: DIVX
  • Bluetooth versi: 2.0
  • Kualitas video ACE The lebar 17.7cm WVGA layar;
Sumber


Blog, Updated at: 5:21 PM
Powered by Blogger.