Cara kerja GPS dan Mengunakan /u Ketahui Posisi Mobil

Posted by

CARA KETAHUI LOKASI ATAU POSISI MOBIL MENGUNAKAN GPS TRACKER


Untuk mengetahui posisi mobil mengunakan sistem GPS ""GPS Tracker"" dapat dilakukan dengan 2 cara , yakni dengan :
  • Via HP (SMS/Call) serta,
  • Situs Tracking (Via Computer, Laptop, atau melalui Tablet, PC,etc).
CARA KETAHUI LOKASI ATAU POSISI MOBIL MENGUNAKAN GPS TRACKER  Untuk mengetahui posisi mobil mengunakan sistem GPS ""GPS Tracker"" dapat dilakukan dengan 2 cara , yakni dengan :      Via HP (SMS/Call) serta,     Situs Tracking (Via Computer, Laptop, atau melalui Tablet, PC,etc).

Cara Tracking Mengunakan HP

Untuk mencari kendaraan dari HP, cukup kirim SMS dari HP Anda ke GPS Tracker yang telah terpasang di kendaraan Anda, dengan cara automatis GPS Tracker bakal membalas SMS yang diisi posisi koordinat kendaraan Anda (google maps).

Tracking dengan " web " Situs Tracking

Situs Tracking bisa di akses dengan cara on-line di situs spesial, yakni www. gps-trace. com (gratis) atau www. cootrack. net (berbayar).

TRACKING DENGAN HP

- Bila HP Anda telah dukungan dengan google maps, tak perlu HP baru,
- Tracking dengan HP memakai SMS serta Call.

SMS
Teliti Posisi Kendaraan.
Langkahnya benar-benar simpel sekali, dari HP Anda cukup kerjakan SMS " perintah " serta kirim ke nomer GSM yang ada di GPS Tracker yang telah dipasangkan di kendaraan Anda.
Misal isi SMS : posisi#
lalu kirim ke nomer GPS Tracker yang ada di kendaraan Anda, dengan cara automatis GPS Tracker yang ada di kendaraan Anda bakal kirim SMS balasan yang berisi posisi kendaraan yang berbentuk link titik koordinat di google maps (tengok gambar di samping). Click link itu, serta bakal terbuka peta serta titik di mana kendaraan Anda ada.

Matikan/Hidupkan Mesin.
Begitupun dengan perintah Matikan/Hidupkan mesin kendaaan, cukup SMS kan suatu perintah, lalu mesin kendaraan bakal mati perlahan-lahan serta tak dapat dihidupkan lagi hingga Anda kirim SMS perintah lagi yang berisi menghidupkan mesin kendaraan.

CALL
Dengarkan Perbincangan Orang yg Ada di Dalam Kendaraan (Sadap Suara).
Manfaat ini cuma ada di GPS Tracker GT-06n serta tak ada pada GPS Tracker jenis GT-07.
Lantaran GPS Tracker jenis GT-06n dilengkapi dengan microphone kecil, maka Anda tinggal call nomer GSM yang ada di GPS Tracker, microphone yang ada di GPS Tracker bakal automatis aktif serta Anda dapat dengarkan perbincangan beberapa orang yang ada didalam kendaraan tiada di ketahui oleh mereka. GPS Tracker jenis GT-06n dengan manfaat sadap suara yaitu GPS Tracker murah juga termurah dibanding dengan merk serta jenis GPS Tracker yang lain. Tersebut kenapa GPS Tracker jenis GT-06n jadi primadona customer.

Tombol SOS
Manfaat Tombol SOS juga cuma ada di GPS Tracker GT-06n saja.
Tombol SOS ini memiliki bentuk benar-benar kecil hingga dapat disembunyikan di mana saja, asal terjangkau dengan tangan pengemudi. Sama perihal dengan alarm pada bank atau taksi, alarm ini mempunyai tujuan untuk meminta pertolongan atau untuk alarm bahaya dari orang yang menghimpit tombol ini didalam kendaraan pada orang yang ada diluar kendaraan. Bila Tombol SOS ini ditekan, maka HP yang dituju bakal dengan cara automatis bunyi serta juga terima SMS yang diisi lokasi di mana waktu Tombol SOS ini ditekan.

Situs Tracking dapat dibuka dengan :

  • computer
  • laptop
  • tablet pc
  • serta juga HP berbasis android
Situs Tracking dapat dibuka dengan :      computer     laptop     tablet pc     serta juga HP berbasis android  Yang utama alat-alat itu terkoneksi dengan internet, lantaran situs tracking sifatnya on-line, sama juga dengan buka web-web yang lain di internet (tak membutuhkan software atau download apa pun). Yang dibutuhkan hanya user id serta password untuk dapat login di situs tracking. User ID serta Password tiap-tiap customer berlainan, pembuatan akun itu bakal dikerjakan oleh petugas kami untuk Anda. Manfaat Situs GPS Tracking ini yaitu untuk lihat gerakan serta posisi kendaraan dengan cara real time serta up-date.

Yang utama alat-alat itu terkoneksi dengan internet, lantaran situs tracking sifatnya on-line, sama juga dengan buka web-web yang lain di internet (tak membutuhkan software atau download apa pun). Yang dibutuhkan hanya user id serta password untuk dapat login di situs tracking. User ID serta Password tiap-tiap customer berlainan, pembuatan akun itu bakal dikerjakan oleh petugas kami untuk Anda. Manfaat Situs GPS Tracking ini yaitu untuk lihat gerakan serta posisi kendaraan dengan cara real time serta up-date.

Sebagian info yang dapat diperoleh dari Situs Tracking yaitu :

Tracking Real Time.

Pada waktu Anda tracking kendaraan di situs tracking, maka Anda bisa lihat gerakan serta posisi kendaraan Anda. Bila kendaraan Anda tengah bergerak, maka gambar kendaraan Anda di situs tracking juga turut bergerak (seperti pada film-film action gitulah...)

Playback (memutar lagi gerakan kendaraan optimal 30 hari paling akhir).

Playback barangkali sama berarti dengan Rewind, yakni memutar kembali data-data perjalanan kendaraan Anda pada kurun saat spesifik. Umpamanya saja Anda hari ini buka situs tracking serta mau lihat perjalanan kendaraan Anda yang tempo hari tengah digunakan oleh orang lain, maka Anda dapat memiliki dengan cara detil visual/ deskripsi perjalanan kendaraan Anda kemana saja tempo hari.

Data Statistik berbentuk info kendaraan berhenti atau bergerak.

Beberapa data-data lain juga disiapkan pada situs tracking (GPS Mobil). umpamanya saja dalam kurun saat sekian hari, kendaraan Anda berapakah kali berhenti serta di mana serta berapakah lama. Misal lain umpamanya berapakah kali kendaraan Anda melebihi batas kecepatan yang telah Anda tetapkan serta di mana.
Sumber


Blog, Updated at: 5:21 PM
Powered by Blogger.