The Ultimate GPS untuk Mobil

Posted by

Sharing dari Pengguna GPS Mobil :

Saya tak mengerti kemampuan serta kenyamanan memakai GPS untuk piranti mobil hingga saya pergi ke Tasmania Desember lalu untuk bertemu dengan anak saya. Kami mengambil peluang untuk berkeliling hamparan luas pulau. Saya menyampaikan pada istri saya yang up to peta date, intuisi yang baik serta arah yang tepat. Anak saya memikirkan sebaliknya serta sudah betul-betul beli Garmin GPS dari suatu toko on-line sebelum saat kami tiba. Ternyata itu ketentuan yang bijaksana lantaran betul-betul bikin perbedaan besar untuk gagasan perjalanan kami serta pengalaman. Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi seandainya tiada itu.

Jadi saya pikir mengapa tak sharing pengalaman saya perihal piranti GPS Garmin dengan menulis review yang jujur ​​dan menyeluruh? Melalui ni barangkali bisa menolong untuk orang yang sudah mempelajari serta membaca penjelasan yang tidak terhitung jumlahnya dari berbagai merk GPS, jenis, namun tetap ragu-ragu dalam memilihnya.

Garmin GPS nuvi 1390LMT
Garmin GPS nuvi 1390LMT

Feature Produk

Unit Dimensi

4. 8 " W x 2. 9 " H X. 6 " D (12, 1 x 7, 6 x 1, 5 cm)

5, 7 ons (161, 6 g)

Ini adalah hal benar. Bila unit terlampau berat barangkali drop-off dari unit pemasangan cangkir hisap, terlebih saat cuaca panas serta dimana jalan-jalan bergelombang, seperti yang kita alami pada sebagian jalur di jalan raya. Bersihkan kaca depan sebelum saat menempatkan unit pemasangan.

Ukuran monitor serta resolusi

3. 81 " W x 2. 25 " H (9, 7 x 5, 7 cm) ; 4, 3 " diag (10. 9 cm)

480 x 272 piksel

Terang, jelas serta mempunyai warna yang menarik. Ukurannya pas, tak terlampau besar untuk menghambat pandangan atau terlampau kecil untuk membaca perincian.

Monitor Sentuh / Layar Sentuh
WQVGA TFT monitor sentuh dengan backlight putih.
Dengan penampilan layar-lebar, Anda bisa melihat perincian peta, arah mengemudi, photo, serta lebih warna yang cemerlang terang. Juga dibawah cahaya matahari cerah gampang untuk di baca dari semua arah. Bila monitor sentuh tak tanggapanif atau tak akurat, mengkalibrasi itu. Hal semacam ini diterangkan dengan cara rinci dalam manual pemakai.

Baterai serta Battery Life
Rechargeable lithium -ion. Hingga 4 jam bergantung penggunaan serta penyusunan

Ingatlah untuk isi baterai dengan mobil Anda charger rokok atau PC Anda. Sebagian pemakai mengharapkan baterai untuk bertahan selama-lamanya tiada pengisian itu.

Preloaded peta jalan
Garmin nuvi 1390LMT GPS ini dimuat dengan City Navigator ® rinci peta jalur NT, hampir 6 juta poin yang menarik (POI) terhitung hotel, restoran, SPBU, ATM serta atraksi, 2 - D atau peta 3 - D. Sudah pasti unit kami datang sarat dengan peta dari Australia. Garmin 1390LMT datang dengan Lifetime Peta gratis serta up date jalan raya. Info jalan raya diperbaharui terus-menerus, serta up date peta yang ada untuk di-download sampai 4 kali dalam satu tahun. Ke-2 feature siap untuk pergi, keluar dari kotak, tiada berlangganan atau memperbarui cost serta tak ada tanggal kadaluwarsa. Ini yaitu nilai riil duit.

Waypoints/ Lokasi Favorite
Anda bisa menaruh sampai 1000 dari gabungan ini. Hal semacam ini bermanfaat untuk yang kerap berkunjung ke tempat-tempat, seperti restoran, bank serta rumah sakit.

Navigasi Kota Transit
Bila Anda menjelajahi kota yang asing jalan kaki maka Garmin nuvi 1390LMT yaitu rekan yang prima. Ini memberi tahu Anda dimana untuk jalan, dimana untuk menangkap bus, kereta bawah tanah, trem atau transportasi yang lain, serta berapakah lama saat yang diperlukan untuk hingga kesana. Namun Anda mesti terlebih dulu men-download opsional cityXplorer? yang mencakup kota-kota yang diambil di semua Amerika Utara serta Eropa.

Nada Saran serta Bicara Nama Jalan
GARMIN nuvi 1390LMT GPS sediakan suara-petunjuk, turn-by - turn arah, jarak ke giliran selanjutnya serta bicara nama jalur ke maksud Anda. Teks ini untuk feature pidato benar-benar bermanfaat lantaran bikin Anda konsentrasi pada jalur bukannya lihat monitor, " mesti mempunyai " feature.

Lane Assist dengan Junction View
Garmin nuvi 1390LMT GPS untuk mobil mengambil navigasi ke tingkat selanjutnya dengan jalur menolong. Anda tak perlu cemas yang ada di jalur untuk bikin giliran selanjutnya. Lane menolong memandu Anda ke jalur yang benar untuk giliran yang akan datang atau keluar, bikin persimpangan asing serta keluar gampang dinavigasi. Sinyal tanda jalur serta persimpangan pada rute Anda dengan cara realistis dipertunjukkan dengan panah yang tunjukkan jalur yang pas untuk navigasi. Feature ini ada di kota-kota metropolitan tentukan. Untuk saya ini betul-betul feature yang indah.

Auto merubah rute
Terkadang Anda barangkali melupakan instruksi untuk bikin giliran atau mengambil rute yang salah. Dengan feature Auto Reroute ini tak jadi persoalan. The cerdas Garmin 1390LMT GPS dengan cara automatis mengkalkulasi lagi rute untuk maksud.

Penghindar rute jalan
Anda bisa memastikan hindari kustom seperti jalur raya, tol, konstruksi serta zona sekolah. Sebagian pemakai seperti pilihan ini lantaran mereka telah familiar dengan sebagian daerah yang jelek di kota serta mau mengecualikan mereka dalam rute mereka.

Lalu Lintas FM
Nuvi 1390LMT terima pemberitahuan perihal penundaan jalan raya serta konstruksi jalur yang terbentang di depan pada rute Anda. Cukup sentuh monitor untuk lihat perincian jalan raya atau jalur memutar di lebih kurang bidang persoalan. Sinyal jalan raya bekerja cuma dimana ada service jalan raya. Untuk memeriksa apakah daerah Anda tertutup.

Teknologi Bluetooth Nirkabel
Ini bekerja dengan baik serta gampang untuk setup. Ingatlah untuk up date ke firmware teranyar. Pergi ke http :// www8. garmin. com/products/webupdater/howtoinstall. jsp. Nuvi 1390LMT mengintegrasikan A2DP tehnologi nirkabel Bluetooth ® dengan built - in microphone serta speaker. Konfigurasi 1390LMT untuk mencocokkan hp Bluetooth yang cocok Anda serta bicara hands-free sesaat terus konsentrasi pada jalur. Untuk bikin panggilan cukup dial nomer pada tombol monitor sentuh nüvi itu. Untuk menjawab panggilan, cuma tekan monitor serta bicara ke dalam mikrofon built -in nya. Saya betul-betul nikmati keringanan satu sentuhan panggilan untuk kontak serta area menarik.

Indikator Batas Kecepatan
Ini memberi tahu Anda batas kecepatan di beberapa besar jalur, serta benar-benar akurat juga. Setiap saat batas kecepatan beralih, Garmin 765T GPS bakal mencatat pergantian dalam 10-20 mtr. dari sinyal! Bila tak ada batas kecepatan, unit menampilkan kecepatan Anda waktu ini. Denda ngebut di Australia yang besar serta kuat di samping poin cela. Jadi feature ini betul-betul keren!

Where Am I
Feature ini menarik mencari diri Anda serta mobil Anda. Cuma tekan " Dimana Apakah saya? " locator darurat untuk mencari rumah sakit paling dekat, kantor polisi, stasiun bahan bakar, alamat paling dekat serta persimpangan. Hal semacam ini juga tunjukkan lintang pas Anda serta bujur. Anda tak lagi sempat tersesat.

ecoRoute
Feature ini mengkalkulasi ekonomi bahan bakar kendaraan Anda, jejak karbon, serta harga bahan bakar menavigasi ke maksud hingga menambah efisiensi bahan bakar dengan cara total.

Custom POIs
Garmin nüvi 1390LMT sangat mungkin Anda untuk mencari serta men-download beberapa ribu area menarik (POI).

Dunia jam perjalanan, mata duit & unit converter, Kalkulator
Ini yaitu manfaat penambahan yang bermanfaat untuk pengunjung asing serta saya temukan mereka benar-benar menolong.

Garmin Lock
Garmin Lock yaitu system pencurian - kapok yang mengunci Anda Garmin nuvi 1390LMT. Setiap saat Anda menghidupkan nüvi 1390LMT, masukkan PIN atau drive ke lokasi keamanan, seperti Home Anda. Saat Anda ada di lokasi keamanan, Anda tak perlu memasukkan PIN. Anjuran saya yaitu tidak untuk tergantung terlampau banyak pada feature ini. Tak tahu melepas piranti GPS dari unit pemasangan atau mengambil berbarengan dengan Anda saat Anda meninggalkan mobil. GPS untuk piranti mobil yang demikian popular waktu ini, saya sudah mendengar perihal masalah pecah kaca jendela mobil serta GPS hilang!
Dengan cara total kami dua minggu di Tasmania sudah indah serta kita mesti berterima kasih kami Garmin nüvi 1390LMT GPS untuk menyelamatkan kita banyak saat, kerepotan, serta stres.

Jadi Siapa Garmin nuvi 1390LMT GPS ini untuk?
Bila Anda mencari feature tersebut maka ini yaitu pilihan yang besar.

Kelebihan Garmin nüvi 1390LMT GPS
  • Gampang untuk meng-install, setup serta pemakaian (ideal untuk beberapa orang yang sukai membaca manual)
  • Penampilan yang baik serta sound sistem (menentramkan indra Anda)
  • Amat cepat dalam beroleh tanda (menghemat saat)
  • Akurat serta up to date info ( sempat tersesat)
  • Prompt nada serta bicara nama jalur (melindungi mata Anda di jalur)
  • Hands-free bikin panggilan telephone (Anda bisa konsentrasi pada mengemudi)
  • Auto re-routing ke maksud (kurangi stres Anda)

Kekurangan
  • Kabel listrik tidak tipis, barangkali itu membawa kabel antena serta
  • Iklan, namun mereka dalam ukuran kecil serta tak betul-betul mengganggu
  • Butuh meng-install piranti lunak baru untuk memperbarui peta, namun cuma sekali tiap-tiap 3 bln., bukan hanya persoalan besar

Kesimpulan dari GPS Mobil ini
Orang mencari system GPS mempunyai keperluan serta preferensi yang tidak sama. 3 merk utama (Garmin, Tom Tom serta Magella) serta beragam jenis mereka yang di buat untuk penuhi keperluan serta preferensi. Garmin nüvi 1390LMT GPS untuk mobil mempunyai semua keperluan basic dari system GPS plus lonceng serta peluit. Tak ada system GPS yang prima namun Garmin nuvi 1390LMT datang dekat.
Sumber


Blog, Updated at: 7:50 PM
Powered by Blogger.