Speaker Dan Subwoofer Audio System Mobil

Posted by

Car Audio | Audio Sound System Mobil

Untuk mendapatkan hasil yang baik Speaker mobil dan sistem audio Anda harus cocok antara yang satu dengan lain nya.

Untuk mendapatkan hasil yang baik Speaker mobil dan sistem audio Anda harus cocok antara yang satu dengan lain nya. Selain melakukan penelitian secara menyeluruh agar mempunyai suara yang kuat speaker berkualitas terbaik dari jenis yang tepat akan sangat mempengaruhi. Sebelum Anda membuat pilihan merk speaker aktif, Anda harus mengetahui tentang sensitivitas dan kekuatan yang Anda butuhkan untuk untuk audio car systems anda.

Power Handling
Kekuatan kapasitas penanganan sound diukur dalam watt yang akan menjadi penentuan daya yang berguna bagi speaker untuk suara yang berkualitas tinggi. Namun sebuah sistem audio yang rendah daya tidak memerlukan speaker mobil dengan tenaga tinggi, dan sebaliknya audio system untuk mobil yang bertenaga tinggi sangat membutuhkan speaker yang dapat menangani output kuat dengan demikian car audio anda bisa menghasilkan suara dengan kualitas tinggi.

Sensitivitas Penilaian
Sebuah indikasi dari berapa jumlah suara yang keluar dari speaker mobil yang menerima sinyal ditentukan dari ELO rating sensitivitas. Ketika memanfaatkan head unit standar, Anda akan memerlukan speaker yang memiliki sensitivitas yang lebih besar banding dengan saat membangun sistem kustom yang terdiri dari beberapa subwoofer amplifier. Setelah menentukan seberapa kebutuhan daya dari speaker untuk audio sound system mobil anda, lalu membuat keputusan jenis speaker yang sesuai.

Speaker Mobil Full
Rangkaian lengkap dari suara bass dengan frekuensi rendah ke frekuensi treble yang tinggi secara akurat akan direproduksi oleh speaker full-range.

Komponen Speaker For Cars
Kualitas suara yang sangat baik yang direproduksi dalam kisaran tertentu melalui komponen speaker
Kualitas suara yang sangat baik yang direproduksi dalam kisaran tertentu melalui komponen speaker. Penjelasanya ialah Subwoofer akan mereproduksi catatan dengan frekuensi rendah dan tweeter mereproduksi catatan dengan frekuensi yang lebih tinggi. Kualitas suara yang di hasilkan dari speaker mobil juga akan dipengaruhi oleh setiap bahan yang anda gunakan.

Tips Audio System Subwoofer Mobil
Tips Subwoofer Mobil
Ketika Anda membeli subwoofer mobil tipis , ada empat faktor yang Anda harus di pertimbangkan, yaitu: sistem daya,ruang subwoofer, ruang yang tersedia dan crossover.

subwoofer Ruang
Untuk mengetahui ruang yang tersedia untuk subwoofer mobil Anda, bisa dengan membuat sebuah peta yang menuju ke sistem audio mobil Anda. Pastikan bahwa subwoofer yang Anda inginkan tersebt sesuai dengan ruang yang tersedia di mobil Anda.

Subwoofer Lampiran
Ruang dari subwoofer mobil akan membantu untuk mendefinisikan output suara. Beberapa subwoofer biasanya tersedia dengan sistem subwoofer tertutup, yang artimya subwoofer tersebut dijual sebagai paket yang sudah lengkap. Keuntungan bila di jual secara terpisah, Anda bebas untuk memilih jenis subwoofer yang Anda inginkan.

Crossover
Crossover dalam car audio digunakan untuk menyaring catatan frekuensi tinggi. Dapatkan sendiri subwoofer yang sudah dilengkapi dengan low-pass filter sehingga hanya mereproduksi catatan bass frekuensi rendah. Hampir semua Amplifier sudah hadir dengan low-pass filter, akan tetapi bila anda ingin menggunakan sistem multi - amplifier, Anda memerlukan satu tambahan untuk hasil yang lebih baik.

Power System
Pastikan bahwa sistem audio di mobil Anda memiliki kekuatan yang cukup untuk daya subwoofer
Pastikan bahwa sistem audio di mobil Anda memiliki kekuatan yang cukup untuk subwoofer power. Sering kali setiap subwoofer mobil memerlukan amplifier, jadi jangan lupa untuk memastikan dan mengetahui tentang kebutuhan daya sebelum Anda membeli amplifier dan subwoofer.

Instalasi Speakers And Subwoofer
Prosedur untuk instalasi speaker mobil berbeda untuk setiap jenis kendaraan. Jika Anda mengganti speaker lama  dengan speaker baru yang harus Anda lakukan adalah mengambil sekrup untuk di pasang pada speaker baru tersebut. Untuk mengetahui apakah speaker sesuai untuk mobil Anda, Periksa Produk Fit, melalui fitur yang tersedia di eBay. Caranya dengan Pergi ke halaman " View Item " lalu gulir mouse ke bawah " Keterangan " wilayah audio system untuk mobil yang paling bagus, kemudian klik link yang ada " Silahkan periksa apakah speaker baru tersebut sesuai untuk masuk mobil anda".
Sumber


Blog, Updated at: 9:10 PM
Powered by Blogger.