Pioneer AVH-P4300DVD Car Audio

Posted by

DVD Players seiring kemajuan teknologi di bidang elektronics telah menjadi penyedia multimedia untuk mobil dan rumah. Sebenarnya ada perangkat HDMI seperti Blu - ray Players lebih baik dan memberikan kualitas hiburan yang mengesankan. Tetapi dengan harga yang terbilang lebih mahal maka tidak banyak orang yang memilikinya. Bila di bandingkan dengan masalah harga, perangkat HDMI memang lebih mahal, sedangkan DVD Player jauh lebih murah dan tetap memiliki kualitas yang baik. Contoh DVD player yang baik dan mempunyai fitur lengkap adalah Pioneer AVH - P4300DVD. Ini adalah perangkat multimedia mutakhir.


Merek DVD player Pioneer menyediakan berbagai besar kompatibilitas dengan banyak jenis file multimedia yang termasuk di dalamnya DivX video, VCD file, WMA, AAC dan juga MP3
DVD player merk Pioneer menyediakan berbagai besar kompatibilitas dengan banyak jenis file multimedia yang termasuk di dalamnya DivX video, VCD file, WMA, AAC dan juga MP3. DVD pioneer ini juga mempunyai kualitas multimedia yang baik bila dimainkan di dalam mobil ataupun rumah. Sama seperti video high -end dan audio player, Pioneer AVH - P4300DVD dilengkapi dengan retriever suara yang canggih untuk menghasilkan suara yang rinci dan jelas dari file audio. Kelebihan dari Retriever selain memiliki suara yang canggih juga dapat mengembalikan data yang hilang selama proses kompresi MP3, WMA dan AAC.

Jangan ragukan Suara yang di hasilkan dari Pioneer AVH - P4300DVD karena memiliki teknologi yang baik untuk memastikan output suara yang luar biasa
Jangan ragukan Suara yang di hasilkan dari Pioneer AVH - P4300DVD karena memiliki teknologi yang baik untuk memastikan output suara yang luar biasa. Salah satu peningkatan adalah Pusat Pengendalian Sonic, yang digunakan untuk kalibrasi. Ketika fungsi ini diaktifkan, Anda tidak harus berada di tengah kabin untuk mendengar suara terbaik dari speaker. Sonic Pusat Pengendalian menerapkan mekanisme pengolahan yang sangat rumit untuk menyesuaikan fase frekuensi untuk memberikan suara yang lebih jelas dan lebih rinci. Sebelum suara apapun mencapai speaker, retriever suara canggih telah diproses dan terkompresi file audio yang akan diputar.

Ini merupakan fakta dari sejumlah data yang hilang selama proses kompresi yang terlalu banyak memiliki file audio di dalamnya seperti MP3 , WMA , dan AAC. Sebenarnya, data masih disimpan pada perangkat penyimpanan seperti CD, VCD, atau DVD, tetapi beberapa player tidak mampu mendapatkan akses untuk memasukkan data mekanisme pengolahan audio. Retriever suara yang canggih mengambil alih data dan memainkan suara dalam kualitas yang lebih baik.

Selanjutnya, sama seperti player audio high-end, Pioneer AVH - P4300DVD mempunyai delapan band equalizer untuk kalibrasi manual dan orientasi suara
Selanjutnya, sama seperti player audio high-end, Pioneer AVH - P4300DVD mempunyai delapan band equalizer untuk kalibrasi manual dan orientasi suara. Ada juga equalizer suara otomatis yang akan terus mendeteksi distorsi dan memperbaiki audio yang rusak.

Semua fungsi yang baik dari Pioneer AVH - P4300DVD adalah mudah dikontrol melalui layar panel kontrol. Ada tampilan layar sentuh 7 - inci di sisi depan perangkat sebagai panel kontrol. Hal ini juga bagus bahwa ada dua pilihan untuk menampilkan kontrol penuh, yang merupakan operasi dasar. Pada mode basic, layar akan diisi dengan tombol standar dan kalibrasi kinerja umum. Dalam mode operasi penuh, panel kontrol akan menampilkan seluruh proses yang sedang aktif.
Sumber


Blog, Updated at: 8:41 PM
Powered by Blogger.