Panduan Membeli stereo Mobil

Posted by

Mobil renaisans stereo

Pilihan hiburan dalam mobil sudah datang jauh dari pilihan AM serta stasiun radio FM, tape deck, serta CD player. Kehadiran format kompresi digital audio seperti MP3 - serta popularitas besar pemutar musik portabel seperti iPod
Pilihan hiburan dalam mobil sudah datang jauh dari pilihan AM serta stasiun radio FM, tape deck, serta CD player. Kehadiran format kompresi digital audio seperti MP3 - serta popularitas besar pemutar musik portabel seperti iPod - artinya bahwasanya orang lebih dapat serta bersedia untuk mengambil lagu-lagu mereka dengan mereka di jalan, serta suatu array dari digital - audio dari piranti penyimpanan USB flash drive dengan kartu SD sudah memfasilitasi revolusi portabel - musik. Perkembangan radio satelit serta timbulnya HD radio serta audio DVD sudah memberikan lebih banyak terdapat pilihan untuk audiophiles dalam mobil. Tehnologi Bluetooth sudah berikan driver fasilitas streaming panggilan serta musik dari hp mereka melewati speaker mobil mereka.

Stereo mobil sudah cepat berevolusi untuk mengakomodasi feature penambahan. Dari stereo yang berbunyi dikompresi disc format audio, untuk penerima dengan adapter iPod yang berdedikasi serta port USB, untuk system dengan built -in penerima Bluetooth serta tuner radio HD, in-dash system saat ini kerap membanggakan sampai enam langkah yang tidak sama dari bermain musik dengan pilihan untuk menghubungkan lebih beberapa sumber. Diluar itu, stereo mobil tak akan eksklusif untuk memutar audio. Banyak yang semakin besar (double - DIN ukuran) system feature monitor sentuh LCD display dengan navigasi GPS yang terintegrasi serta kekuatan untuk memutar video DVD.

Diatas beberapa pilihan membingungkan sumber, pengemudi juga hadapi rangkaian makin kompleks pilihan saat datang ke mutu audio serta output akustik. Apakah Anda mau stereo mobil dengan preouts untuk amp eksternal? Apa type stereo bakal cocok dengan subwoofer aktif? Apa system rating watt betul-betul artinya?

Tips beli stereo mobil menolong untuk menjawab beragam pertanyaan yang dihadapi customer aftermarket mobil-stereo. Sesaat kita tak lagi mengulas terlampau jauh ke ranah komponen audio seperti speaker serta ampli, kita bakal lihat fitur-fitur utama serta spesifikasi moderen system dalam mobil untuk menolong Anda bikin ketentuan yang paling baik untuk media mobile Anda.
Sumber


Blog, Updated at: 5:19 PM
Powered by Blogger.