Mercedes-Benz S550

Posted by

Review Mercedes-Benz S550 2014

Kelebihan: area kabin Mammoth serta mutu mulus bikin kabin 2014 Mercedes-Benz S550 yang area yang bakal, baik di depan atau belakang. Lampu LED serta panel dashboard LCD besar melindungi depan tehnologi pak. Suatu Steering baru Menolong vaksin beresiko feature mengemudi di jalan raya berat.

Kekurangan: App integrasi beban terlampau lambat untuk pemakaian umum. Virtual instrumen pengukur tampak sedikit datar, serta memerlukan pengukur bahan bakar grafis.

Intinya : Mercedes-Benz ambil langkah besar ke depan dengan nya 2014 S550 sedan andalan, menambah nyaris tiap-tiap feature dalam up-date jenis ini, namun integrasi aplikasi menanggung derita kali koneksi yang lambat.


Waktu saya melaju 2014 Mercedes-Benz S550 untuk review ini, beberapa nama panggilan datang ke pikiran. Lantaran kenyamanan serta kemewahan belaka, saya memikirkan Chariot of the Gods. Kegelapan mengatakan cat serta garis halus eksterior merekomendasikan Death Star. Sesaat powering selama jalan gunung berkelok-kelok, itu juga terlihat mobil yang prima untuk berkemas penuh penjahat serta pergi sesudah James Bond dalam bukunya Aston Martin, jadi Anonymous baddie Mobil, barangkali.
Waktu saya melaju 2014 Mercedes-Benz S550 untuk review ini, beberapa nama panggilan datang ke pikiran. Lantaran kenyamanan serta kemewahan belaka, saya memikirkan Chariot of the Gods. Kegelapan mengatakan cat serta garis halus eksterior merekomendasikan Death Star. Sesaat powering selama jalan gunung berkelok-kelok, itu juga terlihat mobil yang prima untuk berkemas penuh penjahat serta pergi sesudah James Bond dalam bukunya Aston Martin, jadi Anonymous baddie Mobil, barangkali.

Mengingat ukurannya (kian lebih 17 kaki), mesin yang kuat, serta banyak tehnologi, hal semacam ini pastinya layak kian lebih satu nama panggilan.

Mercedes-Benz unggulan S-Class sedan elegan sudah hadapi persaingan yang ketat, dari Audi A8 untuk juga Hyundai Equus. Perusahaan ini terang tak dapat berpuas diri, terlebih mengingat harga tambah lebih rendah dari sebagian besar, rol elegan yang lain.

2014 S550 tunjukkan bahwasanya Mercedes - Benz mengambil ancaman serius, serta membuat suatu mobil yang bakal memaksa beberapa pembuat sedan elegan yang lain kembali ke papan gambar mereka. Bersamaan dengan bodywork didesain lagi, kabin besar, panel LCD besar untuk instrumen serta kabin tehnologi, serta tehnologi ekonomi bahan bakar, Mercedes - Benz memberikan feature steering - pertolongan inovatif yang bakal mempermudah mengemudi serta membawa S550 satu langkah lebih dekat untuk jadi mobil otonom.

Gelap serta seram
Ungkapan " keanggunan bersahaja " nampaknya di buat spesial untuk badan S550 itu. Walau grille perak lebar menguasai sisi depan, kulit mempunyai ornamentasi atau hiasan. Ini yaitu penampilan yang benar-benar bersih. Yang tampak, walau memiliki bentuk jadi tak seperti bln. kecil, yaitu apa yang bikin saya memikirkan Death Star bakal jadi nama yang sesuai sama. Serta sesaat sebagian driver memberiku pujian saat saya pergi oleh, lebih nampaknya temukan besar, sedan hitam jahat, serta menepi untuk membiarkan saya melalui.

Penanaman bendera di hari esok, Mercedes - Benz sesumbar bahwasanya S550 tak mempunyai lampu pijar tunggal - dari lampu ke lampu kabin untuk lampu belakang, semua pencahayaan datang dari LED.

Jenis S -Class pertama yang memukul area pamer semua datang standard dengan wheelbase panjang, yang bermakna area duduk belakang benar-benar luas. Tidak satu juga dari penumpang Anda bakal menelepon senapan, serta Anda barangkali bikin rutinitas membiarkan rekan-teman berkendara, hingga Anda bisa lounge di belakang. Mereka kursi belakang yaitu power-adjustable, dengan bantal suede nyaman menempel pada sandaran kepala mereka, serta sunroof overhead yang berdedikasi.

Kursi depan mempunyai curah serta luas permukaan recliners area tamu. Diantara tujuh penyusunan pijat yang tidak sama, terdapat banyak yang digabungkan kursi manfaat pemanas dengan rol intern. Kontrol penyesuaian kursi yang dipasang di pintu, satu kerapian ergonomis Saya senantiasa menghormati perihal Mercedes - Benz. Untuk feature over- the-top, laci mengadakan wadah aroma, sejenis system aromaterapi untuk kabin.

Dari depan ke belakang, S550 terasa seperti Chariot layak beberapa Dewa.

Kali layar-lebar dua
Mercedes- Benz meliputi tehnologi mutakhir di kabin, sinyal yang paling terang yaitu dua panel LCD besar di dashboard. Pasti, S550 pada mulanya mempunyai LCD di dalam dashboard untuk navigasi serta feature kabin tech yang lain, namun jenis 2014 ini jalan jumbo, mempunyai monitor pusat yang tampak seputar kaki lebar. LCD ini tunjukkan antarmuka Comand standard Mercedes - Benz, memakai strip menu dibagian atas serta bawah, namun semua monitor sudah dirancang lagi, memperbarui penampilan serta tata letak info.

Di depan pengemudi, Mercedes - Benz tak jauh dengan alat pengukur analog untuk suatu LCD penuh instrument cluster. Saya sukai langkah ini, namun speedometer serta tachometer maya dapat memakai sebagian perbaikan. Saya sudah lihat sebagian alat pengukur virtual yang susah untuk menyampaikan dari hal yang riil, namun beberapa orang di S550 tampak sedikit datar. Saya juga tak sukai indikator tingkat bahan bakar, cuma persentase bahan bakar yang tersisa tunjukkan dibagian bawah speedometer. Mercedes- Benz dapat splurged pada representasi yang lebih grafis dari tingkat bahan bakar.

Sedikit yang beralih dengan feature kabin tehnologi yang mendasari, serta itu yaitu hal yang baik. Mercedes- Benz mengambil keuntungan dari LCD utama besar untuk tunjukkan peta yang didapatkan, komplit dengan bangunan 3D. Ukuran besar monitor membuatnya gampang untuk saya untuk mengambil perincian sepintas, seperti arus jalan raya. Serta peta juga tunjukkan yang mempunyai persimpangan lampu jalan raya.

Dibawah tuntunan rute, S550 lakukan pekerjaan yang benar-benar baik berikan saya merubah arah. Bukan sekedar konfirmasi nada juga membacakan beberapa nama jalan serta berikan peringatan awal yang baik untuk beralih, grafis monitor terhitung jalur tuntunan serta representasi yang baik dari persimpangan jalan bebas kendala. Diatas semua itu, routing dinamis mulus dihitung lagi untuk melindungi saya dari kian lebih satu kondisi jalan raya yang jelek.

Alamat entri memakai skema yang sama sesuai pada jenis S550 pada mulanya - saya mesti memutar dial rotary yang Comand antarmuka untuk perlahan-lahan menelusuri alfabet serta menentukan huruf. Tetapi, saat tanggapan cepat serta system mesti masuk perkiraan, yang berikan saya daftar semua hasil yang barangkali bergantung pada surat saya sudah menentukan. Anggap saja untuk versus baik autocorrect.

Tambah baik lagi, Mercedes - Benz pada akhirnya memperbarui system perintah nada, hingga saya dapat menyampaikan alamat semua string serta system bakal mengurai kota, nama jalan, serta nomer. Voice command juga berikan saya kontrol rinci atas stereo, membiarkan saya menghendaki musik menurut artis atau nama album dari drive atau piranti iOS saya sudah terhubung ke satu diantara dari dua port USB S550 itu. Seperti pada jenis Mercedes - Benz lain, saya dapat juga meletakkan panggilan dengan mengatakan nama kontak dari saya telephone Bluetooth - pasangan.

Sumber audio yang lain terhitung HD Radio, Bluetooth streaming, hard drive kapal, enam CD changer, serta, baru untuk Mercedes - Benz, yang TuneIn Internet app radio. Saya suka pada monitor perpustakaan musik baru, yang terhitung pilihan untuk menentukan album dengan cover art.

Untuk sentuhan elegan lain, Mercedes - Benz S550 berikan system audio Burmester, standard. Mobil saya meninjau upgrade ke surround - sound sistem Burmester, serta mempunyai benar-benar menarik kisi-kisi speaker aluminium. Mutu audio yang benar-benar rinci serta seimbang. Dengarkan lagu akustik oleh The Wars Sipil, saya dapat mendengar getaran individu senar gitar, terang dari serangan untuk menjaga. Mengutak-atik seputar tiga -band equalizer, saya dipompa bass serta memperoleh gedebuk memberikan keyakinan bahwasanya dgn terang mengguncang angin didalam kabin. Waktu saya mengangkat volume, musik jadi lebih mengasyikkan daripada terdistorsi.

TuneIn Radio, sisi dari perpustakaan Mercedes - Benz Apps, yaitu sisi yang paling berhasil dari feature ini terhubung. Saya baru-baru paling akhir Mercedes - Benz GLK250, serta temukan bahwasanya Mercedes - Benz Apps terlampau lama untuk terhubung ke bermanfaat. Didalam mobil ini yang tetap pergi untuk aplikasi seperti Google Search serta Facebook, namun saya condong untuk melindungi aplikasi musik seperti TuneIn jalan untuk sesaat saat, hingga saat buka diperpanjang yaitu persentase yang lebih kecil dari saya pakai app. TuneIn biarlah saya menggali stasiun radio on-line dari semua dunia serta bermain mereka melewati stereo mobil. Untuk S550, Mercedes - Benz sudah memberikan aplikasi lebih dari pada di mobil lain dengan feature ini, namun tak lagi betul-betul sukses hingga perusahaan mengulas beban kali.

Ini akan baik untuk lihat Pandora dalam kombinasi, lantaran sudah jadi diadopsi dengan cara luas pada pembuat mobil yang lain.

Mengambil kendali
Seluruhnya tehnologi kabin ini terlihat seperti banyak untuk mengatasi, namun S550 ada disana untuk menolong dengan mengemudi. Mercedes- Benz memelopori cruise control adaptif dengan generasi pada mulanya yang S -Class, serta saat ini memberikan - dekat otonom feature, Steering Assist. Cruise adaptif tergantung pada radar untuk mendeteksi kecepatan dari tiap-tiap mobil di depan, serta mencocokkan kecepatan bahwasanya bila itu yaitu lebih lambat dari apa yang Anda tentukan untuk cruise control. Saya sudah didorong beberapa ratus mil berturut tiada menyentuh gas atau rem pedal memakai cruise control adaptif.

Steering Assist yaitu ide baru pada cruise control adaptif. The S550 mempunyai kamera stereoscopic dipasang pada kaca depan, di depan kaca spion. Kamera ini biarlah mobil tahu lokasi garis lane. Saat saya mengaktifkan system cruise control adaptif, mobil bukan sekedar pas dengan kecepatan jalan raya lebih lambat depan, namun berusaha untuk menahan posisinya di jalur, aktif kemudi roda untuk mengimbangi kurva.

Memakai Steering Assist mengingatkan saya suatu anekdot perihal seseorang tukang susu yang mengawali karier pengiriman dengan kuda serta kereta. Dia bakal melompat dari gerobak, ambillah rack botol, lalu turun gang pada blok rumah meletakkan botol turun di tiap-tiap pintu. Sesaat itu, kuda sulit payah di jalan utama dengan sendirinya, bersua tukang susu di ujung blok. Saat tukang susu diperdagangkan di kuda serta mobil truk, ia mesti terus-menerus taman, berikan susu, lalu kembali ke truk serta turunkan suatu rumah lebih sedikit. Busa, basuh, ulangilah.

The S550 tak secerdas kuda pengiriman tua, namun sensor yang dapat lihat jalan, serta memegang kemudi terlihat seperti memakai kendali untuk memandu kuda.

Pada kecepatan turun jalan bebas kendala, Steering Assist kurang kuat untuk melindungi mobil di jalan tiada pertolongan saya, serta mobil memberiku peringatan saat saya mengambil tangan saya dari kemudi. Tetapi, sampai kecepatan 18 mph, Mercedes-Benz menyampaikan system bakal bikin Anda di jalur Anda serta tak lagi mengganggu Anda perihal melindungi tangan Anda pada kemudi.

Saya cuma di satu, kondisi jalan raya pendek cukup lambat untuk menguji itu, namun, meletakkan iman saya di bagian tehnik Jerman, saya melepas roda serta berkesan bagaimana mobil melaju sendiri.

Satu peringatan, system cuma bekerja apabila kamera bisa membedakan garis lane. Sedikit icon steering -wheel beralih jadi hijau saat mobil penuhi keadaan itu. Saya mesti memonitor ikon itu lantaran, mengingat kerap perbaikan jalan yang jelek, kerap tak dapat memperoleh kunci pada baris.

Mercedes- Benz bikin rakit feature pertolongan pengemudi lain yang ada di S550, terhitung system night vision. Jenis ini datang dengan monitor blind -spot, yang melintas ikon di segi cermin saat itu tak aman untuk beralih jalur. Monitor blind -spot yaitu satu diantara feature keselamatan favorite saya, serta benar-benar menolong dalam S550 besar. Kamera backup juga tunjukkan detil yang benar-benar tajam, serta LCD besar bisa saja gambar raksasa, komplit dengan garis lintasan untuk menolong parkir.

Eco atau Sport
Saat saya mematikan cruise control serta menegaskan kontrol penuh dari S550, saya temukan suatu cruiser gampang namun tegang saat mendorong. Dengan 455 tenaga kuda serta 516 pound- feet torsi, mesin berikan sedan besar ini kian lebih cukup push. Seperti jenis Mercedes - Benz ' yang lain 550 - ditunjuk, S550 memperoleh 4, 6 - liter V - 8, yang memakai injeksi segera serta turbo kembar untuk efisiensi serta menambah.

Pada waktu meninjau ini, Mercedes - Benz belum melaunching trotoar berat mobil, namun meletakkan saat mph nol-ke - 60 di 4, 8 detik, benar-benar terhormat untuk rol besar ini.

Saya menghormati bagaimana Mercedes - Benz selalu mode berkendara simpel. The S550 yaitu baik dalam Eco atau Sport, lantaran kenapa Anda bakal memerlukan semakin banyak granularity? Suatu tombol penambahan sesuaikan suspensi angin pada Comfort serta Sport, bekas membuatnya terasa seakan-akan mobil mengapung diatas lubang serta gundukan.

Di seputar kota serta di jalan bebas kendala, saya meninggalkannya dalam mode Eco, yang melunak tanggapan akselerator, hingga lebih gampang untuk menyelusup masuk jalan raya serta bikin tenang dimulai dari jalur yg tidak bakal berdesak-desakan cappuccino penumpang saya '. Dalam mode ini, stamping pedal gas membuatnya terasa seakan-akan mobil mesti menghimpun kekuatannya sebelum saat itu bakal melepas semua itu dengan kemampuan locomotivelike.

Transmisi automatis tujuh kecepatan berubah mulus melewati roda gigi, mencari paling tinggi yang ada untuk kecepatan. Setiap saat saya melirik tachometer virtual, duduk di 1. 500 rpm, apakah saya jelajah jalan-jalan kota pada 20 mph atau meluncur di jalan bebas kendala di 70.

The elektrik menambah power steering yang di tawarkan sedikit perlawanan, hingga untuk manuver gampang namun tanggapan mati rasa. Walau lokasi kabin besar, S550 terasa seperti mobil yang lebih kecil seperti yang saya memotong melewati jalan raya, mengambil keuntungan dari bukaan untuk pergantian jalur cepat.

Mengesankan, idle-stop feature S550 itu tak mengganggu. Idle-stop tutup mesin turun saat Anda berhenti di lampu merah, serta produsen saingan BMW sudah mempunyai saat yang susah bikin pekerjaan feature lancar dalam mesin mobil yang semakin besar. Di S550, mesin biasanya jalan demikian tenang bahwasanya saya mesti memeriksa tachometer untuk lihat saat itu betul-betul berhenti. Waktu saya terangkat dari pedal rem, mesin restart dengan kelembutan kecil - perpindahan empat silinder. Saya dapat mematikan idle-stop dengan satu sentuhan tombol, namun saya temukan tak perlu, serta menghormati bahwasanya V - 8 besar tak membakar gas waktu saya duduk sepanjang sebagian menit di lampu merah.

Adapun ekonomi bahan bakar, Mercedes - Benz tak mempunyai angka resmi EPA sebesar waktu review ini. Computer perjalanan tunjukkan pertengahan 20-an di jalan bebas kendala serta tinggi - remaja di kota, perihal apa yang saya inginkan. Rata-rata saya, terhitung jalan bebas kendala, kota, serta sebagian parau back- road, datang di 18, 2 mpg.

Dengan mesin S550 serta suspensi dalam mode Sport, itu beralih jadi yang Anonymous baddie Mobil untuk memburu James Bond. Serta tunjukkan rasa yang baik dari area, itu bakal mustahil menabraknya. Lincah bukan hanya kata saya bakal memakai untuk S550, serta itu tak lagi jadi pilihan pertama saya untuk balap melewati tikungan di jalan yang baik.

Ini dikerjakan kecepatan tinggi sopan, namun suspensi angin, juga dalam mode Sport, tak dapat terus datar di bertukaran. Mercedes- Benz tawarkan suatu pilihan dimaksud Magic Body Control, tak dilengkapi pada mobil saya diuji, yg tidak cuma diberikannya tanggapan suspensi lebih aktif di tikungan, namun memakai kamera mobil untuk mengkaji permukaan jalan serta menyikapi dengan program perjalanan yang sesuai sama. Pilihan yang barangkali dapat bikin mobil mengatasi nyatanya ketat tambah baik serta berperan yang tambah nyaman dikendarai.


Meletakkan mesin dalam mode Sport bikin pedal gas nyaris terlampau tanggapanif. Input paling kecil saya mengakibatkan lonjakan daya, tidak terduga mengingat tambah lebih jinak kemampuan Eco. Dengan cara pribadi, saya mau tanggapan Sport melunakkan cuma sedikit, namun rata-rata James Bond - menguber penjahat bisa menentukan pedal lebih peka.

Transmisi juga mengambil ciri-ciri yang tidak sama dalam mode Sport, membiarkan jarum tachometer merajalela seputar panggilan nya. Saya berkesan saat, pengereman berat sebelum saat pojok, transmisi diarahkan ke bawah dengan cepat, lalu diselenggarakan mesin di 4. 500 rpm padat seperti yang saya bikin keluar turn.

The S550 datang dilengkapi dengan paddle shifter di setir, serta transmisi sangat mungkin pergeseran tips cepat. Tetapi, saya tak dapat temukan langkah melindungi mobil dalam mode manual. Setiap saat saya meninggalkan dayung tersentuh sepanjang sebagian menit, seperti pada lurus, transmisi berpindah kembali ke pergeseran automatis.

Suatu langkah berani maju
Dengan 2014 S550, Mercedes - Benz tunjukkan apa sedan unggulan semestinya. Mobil ini debut tehnologi baru serta tanaman marque Mercedes - Benz tegas di hari esok. Mengesankan, Mercedes - Benz tak memanjakan konsumen lebih tua yang barangkali terasa tak nyaman dengan alat pengukur virtual, lampu LED, serta feature dekat - otonom, bukan hanya mengaplikasikan perkembangan ada yang menambah kenyamanan berkendara serta keselamatan.

Steering Assist barangkali terlihat radikal, namun adalah type yang sama langkah maju Mercedes - Benz di buat pada mulanya dengan perusahaan Distronic Ditambah adaptif cruise control.

Feature tehnologi di S550 baru nyaris terlampau banyak untuk dijelaskan, serta beberapa besar dikerjakan dengan berhasil. LCD pusat besar bikin feature kabin tech kurang mengganggu, lantaran monitor yang dirancang dengan baik membuatnya gampang untuk mengambil info sepintas. LCD instrument cluster dapat memakai penampilan 3D yang tambah baik, namun itu adalah gelombang hari esok untuk mobil.

Ekonomi bahan bakar barangkali lumayan, namun mesin S550 ini tunjukkan off baik set efisiensi serta daya tehnologi moderen, serta transmisi automatis tujuh kecepatan merespon dengan baik di ke-2 Eco serta mode Sport. Mercedes- Benz juga mengaplikasikan feature idle-stop layak merk elegan perusahaan.

Navigasi serta audio system juga top-notch, serta system audio Burmester yaitu mengasyikkan untuk telinga. App integrasi terus satu titik lemah dalam tumpah ruah tehnologi ini. Mercedes- Benz S550 berikan aplikasi lebih daripada jenis pada mulanya, tetapi perusahaan butuh menegosiasikan baik, senantiasa - pada koneksi data untuk mobil.
Sumber


Blog, Updated at: 10:00 AM
Powered by Blogger.