Kamera Mobil Sony Xplod

Posted by

Kamera Mobil Merk Sony Xplod DCR SR68


Sony yaitu merk yang handal dalam dunia kamera digital. Product mereka sudah disukai oleh beberapa orang untuk saat yang lama walau timbulnya merk baru yang sudah mengambil pasar oleh badai. Kisaran Sony kamera video digital benar-benar luas serta meliputi banyak jenis. Sony DCR SR68 yaitu satu diantara jenis kamera mobil paling bagus dalam kisaran ini serta dikira untuk satu diantara kamera digital yang paling ekonomis lebih kurang. Bila Anda mau memakai dengan cara maksimal kamera, Anda dapat memperoleh beragam aksesori. Di bawah ini yaitu rangkuman dari sebagian dari mereka.

Memory Card/Stick - Sony DCR SR68 datang dengan 80GB area penyimpanan. Tetapi, ada kemungkinan Anda barangkali bakal kehabisan. Yang diperlukan yaitu berlibur panjang minggu untuk memperoleh 60 jam rekaman, serta area memori Anda penuh. Untuk menangani persoalan ini, Anda dapat memperoleh penambahan kartu memori atau tongkat yang bisa dilampirkan ke kamera saat memori internal sudah digunakan.

Memory Card Reader - USB 2. 0 Memory Card Reader, Anda mempunyai antarmuka yang prima pada computer Anda serta Anda Sony DCR SR68. Anda bisa mentransfer semua file dari cam Anda ke pembaca kartu memori serta lalu menghubungkannya ke laptop atau PC serta upload file. Hal semacam ini sangat mungkin Anda untuk bersihkan area memori di kamera Anda setiap saat itu betul-betul penuh.

Charger Aki/Adaptor - Juga dengan area memori semua yang Anda kehendaki, Anda dapat kehabisan daya baterai. Baterai mempunyai saat yang terbatas run sesudah kamera berpindah. Pengisi daya asli yang dilengkapi dengan kamera cuma bisa dipakai saat Anda ada didalam ruangan. Peroleh travel charger yang bisa dipakai dalam pemantik rokok mobil Anda untuk memperoleh baterai yang terisi di perjalanan.

Tripod - tripod ini sangat mungkin Anda untuk menaruh kamera stabil serta tangan menembak bebas. Hal semacam ini lebih pas untuk menembak dalam area terbatas. Bila Anda ada ditempat terbuka, Anda bakal mesti memakai tangan Anda untuk memegang kamera. Bila tak, tripod bisa bikin menembak benar-benar nyaman untuk Anda.

Monitor Protector - Monitor LCD dari Sony DCR SR68 rawan pada rusaknya. Debu serta goresan yang tidak terelakkan serta tambah baik bahwasanya Anda menyiapkan terlebih dulu. Peroleh satu set membuat perlindungan monitor film yang melekat pada monitor untuk meyakinkan bahwasanya itu terus aman serta tak rusak juga dengan pemakaian konstan.

Obeng Kit - Ada obeng kit spesial yang Anda mesti memperoleh bila Anda mau buka kamera Anda. Sekrup yang tidak sama dari sekrup normal serta benar-benar kecil, tersebut penyebab kenapa Anda mesti memperoleh alat yang pas untuk lakukan pekerjaan itu. Alat yang Anda punyai dirumah Anda telah tak lagi melayani maksud banyak bila Anda mesti bikin sebagian perbaikan kecil untuk Anda Sony DCR SR68.

Ini yaitu sebagian aksesoris suku cadang mobil yang Anda bisa beli 1 paket dengan Anda Sony DCR SR68 untuk meyakinkan bahwasanya hal semacam itu berjalan Anda saat yang lama serta pengalaman Anda memakai lebih gampang.
Sumber


Blog, Updated at: 9:55 AM
Powered by Blogger.