Dual Screen Portable DVD Players

Posted by

DVD Portabel Untuk Mobil

DVD Player portabel adalah versi skala kecil dari yang kita gunakan di rumah.  Tapi DVD ini tetap sempurna untuk di pasang dalam mobil atau jika menggunakan tenaga baterai, ketika liburan keluarga atau berkemah. Versi lama banyak memiliki kelemahan seperti kualitas audio, dan dukungan format file yang hanya terbatas, juga harga yang terbilang cukup mahal. Setelah berkembangnya teknologi dalam industri elektronik telah mengakibatkan harga turun dan peningkatan kualitas gambar yang luar biasa, dan kualitas suara yang lebih sempurna, setidaknya memadai untuk setiap harga yang anda bayarkan.

Dual Screen Portable DVD Players lebih sempurna. DVD dipasang pada sandaran kepala kursi depan', dan mereka memungkinkan dua penumpang kursi belakang agar menikmati film dengan layar yang di depannya
Dual Screen Portable DVD Players lebih sempurna. DVD dipasang pada sandaran kepala kursi depan', dan mereka memungkinkan dua penumpang kursi belakang agar menikmati film dengan layar yang di depannya. Teknologi ini sangat berguna jika Anda tidak ingin anak-anak bertengkar saat di jalan karena hal kecil dan bisa mengacaukan perjalanan anda. Dalam kebanyakan kasus, pemutar DVD dual-screen hanya memiliki satu unit play, yang berarti bahwa film yang sama ditunjukkan pada kedua layar. Tergantung pada membuat dan model, berbagai pilihan daya yang tersedia, tetapi jika Anda berniat untuk menggunakan pemain di luar rumah atau kendaraan, maka satu bertenaga baterai adalah suatu keharusan.

Player portabel twin- layar lebih mahal daripada yang satu layar, tetapi mereka bisa dilihat oleh audiens yang lebih besar, dan keuntungan yang anda dapatkan jauh lebih besar ketimbang harga. Mereka juga diproduksi dan dijual oleh beberapa perusahaan terkemuka di dunia dengan jumlah yang banyak dan memiliki fungsi / fariasi yang berbeda. Hampir semua dari mereka menggunakan perlindungan loncat, yang menjamin pengalaman menonton yang lebih baik, dan beberapa model top memiliki kekuatan melanjutkan fitur juga.

DVD Players, yang telah dibangun dalam beberapa tahun terakhir, juga mendukung format file audio dan video dan game tidak hanya DVD dan CD audio, tetapi juga bisa menampilkan gambar JPG. Para pengguna DVD portabel sangat mudah untuk memiliki kualitas gambar yang baik, dan beberapa dari mereka mendukung format layar lebar juga. Sebelum memutuskan merek dan model untuk membeli, Anda juga harus mencari tahu jenis aksesoris mobil. AV dan kabel listrik berguna ketika anda ingin menggunakannya di rumah, Anda bisa menonton film di TV layar besar dengan adanya Remote control akan memungkinkan Anda menjalankan dari kursi depan mobil.
Sumber


Blog, Updated at: 8:45 PM
Powered by Blogger.