5 Cara Menghubungkan iPod ke Mobil

Posted by

Cara Menghubungkan iPod ke sistem audio Mobil

Terdapat beberapa langkah yang tidak sama untuk menghubungkan iPod Anda ke system audio mobil Anda. Disini saya tuliskan 5 Cara Menghubungkan iPod ke sistem audio Mobil.
Cara Menghubungkan iPod ke sistem audio Mobil
Terdapat beberapa cara yang tidak sama untuk menghubungkan iPod Anda ke system audio mobil Anda. Disini saya tuliskan 5 Cara Menghubungkan iPod ke sistem audio Mobil.

Auxiliary

Barangkali yang paling simpel dari seluruhnya jalan keluar iPod, memimpin input penambahan juga yang termurah. Memimpin penambahan cuma jack 3. 5mm ke 3. 5mm jack. Produsen saat ini mulai tawarkan type koneksi untuk standard disana mobil membuatnya jadi satu diantara jalan keluar yang paling popular. Ini yaitu cara termurah serta termudah koneksi tetapi terdapat beberapa kekurangan. Dengan memimpin penambahan mutu audio tak sempat cukup disana, Anda bakal memiliki audio serta bisa mendengar baik-baik saja namun bila Anda dipakai untuk CD maka Anda akan lihat perbedaannya. Ada juga kurangnya kontrol dengan lead penambahan, seluruhnya kontrol mesti dikerjakan lewat iPod itu sendiri, tak ideal sesaat mengemudi serta sudah pasti suatu hal yang kita tak sempat bakal merekomendasikan Anda lakukan. Yang paling akhir serta barangkali paling besar downside ke koneksi penambahan yaitu kurangnya pengisian, iPod Anda cuma bakal bermain sepanjang baterai berjalan makna sesudah perjalanan panjang iPod Anda bakal mati pada waktu Anda meraih maksud Anda.

Transmisi

Tingkat selanjutnya pada tangga konektivitas yaitu - Transmitter FM. Ini sediakan pendekatan yang lebih universal dari pada koneksi penambahan lantaran cuma memakai soket 12v serta radio. The iPod dikaitkan ke pemancar yang pada gilirannya kirim nada lewat frekuensi FM, maka Anda cuma tune ke frekuensi ini di radio Anda. Hal semacam ini bisa berikan jalan keluar yang benar-benar terbaik pada murah serta juga sangat mungkin Anda untuk mentransfer kit pada beragam mobil yang benar-benar gampang. Paling besar jatuh ke bawah dari type kit yaitu mutu, lantaran dengan tanda radio, itu yaitu cuma untuk terbaik untuk kemampuan penerimaan. Hal semacam ini juga rawan pada masalah dari stasiun radio lain saat Anda disalurkan. Pada intinya pemancar yaitu langkah yang bagus untuk menghubungkan iPod murah namun janganlah mengharapkan mutu nada paling baik.

Modulation

Perbaikan dari FM - pemancar yaitu FM Modulator -. Pada intinya pengoperasian dua kit dekat sama tetapi ada satu perbedaan yang benar-benar besar. Alih-alih kirim tanda FM lewat angin memakai koneksi yang solid ke mobil input angin, sediakan dekat mutu audio yang prima serta meniadakan 99, 9 Persen dari masalah. Dengan harga yang sama juga dengan pemancar high end, modulator barangkali yaitu yang paling popular dari seluruhnya jalan keluar iPod. Satu diantara pemimpin pasar paling besar di bagian iPod, Dension, membuahkan Ice Link Satu diantara. Ini barangkali yaitu nilai paling baik untuk duit jalan keluar di pasar waktu ini.

Kit Terpadu

OK jadi Anda sudah lihat ke dalam kit saya telah merekomendasikan selama ini namun Anda betul-betul mau menyembunyikan iPod Anda pergi dari pada kekacauan dashboard Anda dengan kabel serta sinyal kurung. Di sinilah jalan keluar terintegrasi jadi pilihan paling baik Anda. Suatu kit terintegrasi bakal sangat mungkin Anda dalam umumnya masalah untuk mengontrol iPod Anda lewat stereo standard dipasang ke kendaraan Anda serta melindungi iPod dengan aman tersembunyi di laci dasbor. Sebagian besar kit terintegrasi memakai koneksi CD changer untuk kirim umpan dari iPod ke stereo sangat mungkin untuk mutu nada yang prima, pengisian penuh serta juga info teks yang bakal dipertunjukkan pada tiap-tiap monitor OEM. Product seperti Gateway 100 yaitu puncak dari iPod jalan keluar bila Anda mau menaruh peralatan standard Anda.

Pergantian

Jadi, Anda sudah lihat pilihan diatas serta inginkan jalan keluar terintegrasi tetapi stereo Anda tak mensupport CD changer atau Anda cuma mau pergantian dari menjemukan Anda mencari unit OEM. Bila hal semacam ini berlangsung maka Anda bertaruh paling baik yaitu untuk memiliki merk baru stereo dengan iPod integrasi untuk feature. Pilihan diluar sana waktu ini yaitu besar, betul-betul ada suatu iPod stereo siap untuk sesuai sama dengan biaya tiap-tiap orang. Yang paling akhir yaitu rentang Sony Tune Tray. Stereo ini dibagian atas ada permainan yang sangat mungkin Anda untuk menyembunyikan iPod Anda dalam stereo itu sendiri serta mempunyai kendali penuh tetap dari iPod. Sony DSX - S300BTX yaitu menurut pendapat saya yang paling baik iPod stereo di pasar waktu ini.

Jadi untuk rekap, tak perduli apa biaya Anda ada langkah untuk menghubungkan iPod Anda ke stereo mobil Anda serta dengarkan daftar putar favorite Anda waktu disalurkan. Dalam hal koneksi iPod makin banyak Anda membayar makin terbaik mutu kit Anda bakal terima serta semakin banyak feature bakal ada untuk Anda. Bila Anda menentukan untuk pergi ke rute integrasi senantiasa terhubung suatu perusahaan terpenting untuk memiliki sebagian nasehat yang terbaik untuk kompatibilitas memainkan sisi besar dalam apa kit yang ada untuk Anda.

Tips

Terdapat beberapa pilihan saat hadir untuk cocok jalan keluar iPod ke kendaraan Anda. Product seperti Ice Link Satu diantara serta Gateway 100 bisa berikan jalan keluar yang besar dengan memakai peralatan standard. Ada sesudah beberapa produk pasar dan merek terbaik seperti Sony DSX - S300BTX yang bisa mengambil feature lebih jauh.
Sumber


Blog, Updated at: 5:13 PM
Powered by Blogger.