Surround sound speaker - 7.1

Posted by

Audio & Video YAMAHA YHT-S401 - Tata Suara Surround 7.1


Tawarkan system tata suara yang demikian mengagumkan serta keleluasaan penempatan, terlihat terang dari design speaker yang demikian tidak tebal serta dilengkapi juga dengan subwoofer yang demikian powerful, dapat menghidangkan tata suara surround 7. 1 dengan mutu suara yang benar-benar memukau.

Front Surround Sistem dengan speaker tengah membuahkan dialog yang pasti serta sound field yang luas


surround sound speaker - 7.1
YAMAHA YHT-S401
YHT-S401 mempunyai soundbar serta receiver/subwoofer, yang bisa Anda letakkan dengan leluasa dekat TV Anda. Soundbar ini memakai tiga speaker terhitung speaker tengah untuk membuahkan suara dialog yang jernih dari film serta acara TV. Surround field Yamaha yang kaya warna, alami serta jadi luas bakal memaksimalisasi kesenangan Anda dalam mudah semua media hiburan Anda.

5. 5cm (2-1/8”) Full Range Speakers menghantarkan suara yang kaya warna serta detail

Full range speaker memiliki ukuran 5. 5cm (2-1/8”) memakai voice coil memiliki ukuran besar untuk menghidangkan attack sound yang tiada kendala, range dinamis yang luas serta suara yang benar-benar detil. Anda bakal mudah mutu surround sound yang mempesona dari semua koleksi audio video Anda.

Speaker tengah berupa oval meyakinkan reproduksi suara yang alami serta meminimalisir kelelahan telinga dalam menikmatinya

Speaker tengah berupa oval ini mempunyai paper cone dengan mode ciri-ciri getaran yang benar-benar terbaik, hingga getaran yg tidak dibutuhkan tak lagi memengaruhi mutu suara. Suara dialog serta vokal bakal benar-benar jernih serta alami.

Anjuran Net Grille Menambah Pengertian Suara serta Vokal yang Jelas

Gril yang membuat perlindungan unit speaker yaitu anjuran net yang sangat mungkin aliran suara yang bebas kendala. Seluruhnya suara terhitung vokal serta musik, jadi demikian jernih serta nikmat didengarkan.

Output subwoofer yang powerful membuahkan suara bass yang demikian kuat serta jelas

Dengan power built-in digital amp sebesar 100W, subwoofer ini mempunyai koil suara yang dengan cara maksimal memposisikan tanggapan yang superior. Selalu Memberikann suara bass yang jernih, kuat serta terang untuk sound effect film serta musik.

AIR SURROUND XTREME mendatangkan Surround Sound yang powerful


Yamaha exclusive AIR SURROUND XTREME mereproduksi chanel surround sound 7. 1 dengan suara berkwalitas tinggi, penggambaran yang prima serta demikian terang, serta tambah lebih unggul, dibanding dengan soundbar yang lain. Anda bakal memiliki padanan tata suara yang demikian realistis serta mempesona, dengan dialog yang jernih di depan serta tindakan suara yang dinamis dibagian belakang serta sisinya.

Kompatibilitas Full HD Audio


YHT-S401 menguraikan HD Audio signal untuk meyakinkan Anda mendengar suara paling baik dari pemutar Blu-ray, serta beragam piranti atau sumber audio Anda yang lain.

Koneksi USB Digital Pendukung konektivitas iPod/iPhone


Terminal USB ini mempermudah Anda dalam menghubungkan iPod atau-pun iPhone. Sinyal digital dari iPod/iPhone lalu ditransmisikan dengan cara segera, interfensi noice diminimalisir serta mutu suara jadi lebih terbaik.

Extended Stereo


Yamaha memakai pemrosesan suara canggih untuk memperluas soundfield stereo (wider sound imaging) hingga Anda mempunyai keleluasaan dalam menentukan posisi mendengar yang lebih maksimal.

Headphone Jack Sebagai suara multi-channel


Dengan terdapatnya headphone jack serta headphone Anda, berikan Anda keleluasaan dengan cara personal dalam mudah suara virtual 7. 1-channel.

Clear Voice jadikan dialog serta cerita lebih gampang untuk didengar


Clear Voice menambah level dialog serta cerita sembari melindungi stabilitas mutu suara dengan cara seluruh. Film serta acara TV, komentar olah raga serta sajian berita jadi lebih terang didengarkan.

UniVolume Berfungsi Untuk Mengatur level volume yang sama


Feature awal ini, dimaksimalkan oleh teknologi maju dari Yamaha, mengatur ketekunan level volume di antara chanel, program, iklan serta sumber input yang tidak sama. Feature ini bisa dihidupkan serta dipadamkan.

Music Enhancer jadikan suara audio yang terkompresi jadi lebih jernih.


Saat musik di jabarkan dalam format kompresi digital seperti MP3, tanggapan frekwensi atas serta bawah terima demikian banyak desakan. Yamaha mengaplikasikan pemrosesan signal digital dengan hitung algoritma yang kompleks untuk meraih hasil yang memuaskan, membuahkan reproduksi musik asli dengan mutu suara yang benar-benar terbaik.

Feature canggih lainnya


• Enam mode surround (Film, Musik, Olah Raga, Game, Program TV serta Standar*)
• System chanel 5. 1 yang bisa diekspansi
• FM tuner built-in
* mode ini cuma ada bila speaker surround dikoneksikan.

Ramping, soundbar yang ringkas pas diletakkan di depan TV


Soundbar ini demikian minimalis serta bisa ditata ketinggiannya, untuk keleluasaan penempatan di depan TV, serta bisa ditempatkan diatas stand TV.

Lima posisi ketinggian yang bisa ditata untuk sesuai dengan TV


Kaki penyangga dari piranti ini mempunyai lima tingkatan yang bisa sesuai untuk memiliki posisi maksimal di depan TV.

Kaki penyangga yang bisa diilepas, bisa digantung di dinding


Untuk memaksimalisasi keleluasaan penempatan, kaki penyangga bisa dilepaskan. Hingga piranti bisa digantung di dinding.

Receiver terintegrasi ke dalam subwoofer Dengan Manfaat keleluasaan penempatan


Yamaha dapat mendatangkan suatu subwoofer dalam wujud suatu receiver yang tidak tebal, mengeliminasi kewajiban memakai piranti serta kabel penambahan, serta berikan keleluasaan penempatan terbaik di rack ataupun diletakkan di lantai. Serta bisa juga ditempatkan dengan cara vertical ataupun horizontal.

HDMI (3 in/1 out) mensupport sampai resolusi 1080p, 3D Video serta ARC


Tiga terminal HDMI tawarkan keringanan satu kabel koneksi untuk beragam jenis sumber HD digital. HDMI juga terhitung protocol 3D untuk mudah 3D video. ARC (Audio Return Channel) bermakna Anda tak memerlukan kabel optic penambahan untuk mendengar suara dari TV.

Fungsionalitas HDMI CEC


Saat dikaitkan dengan TV yang mempunyai kompatibilitas CEC, seperti merek Panasonic VIERA Link TV, Yamaha YHT-S401 ini bakal hidup serta padam berbarengan dengan TV, serta Anda bisa memakai remote ingindali TV untuk mengatur volume. CEC juga mempunyai manfaat kompatibilitas canggih yang lain untuk dipakai berbarengan dengan piranti lain.
Remote Control yang gampang dioperasikan

Remote yang demikian simpel serta gampang dipakai. Untuk Anda menghidupkan serta memadamkan piranti, membesarkan serta memperkecil volume serta untuk bertukar beragam jenis mode surround yang dipunyai piranti ini.

Design yang stylish menyempurnakan penampilan yang menawan serta keringanan pemakaian


Tak hanya mempunyai wujud yang ringkas serta bisa diletakkan di depan TV, penampilan finishing serta lekukan artistik dari piranti memberikan aksen yang stylish pada area hiburan Anda.
Glossy Black Finish sesuai sama dengan warna monitor TV flat screen

Harmonisasi panel sisi depan serta finishing glossy black finish yang berpadu dengan TV monitor datar terbaru, adalah perwujudan home theater system yang ringkas, moderen serta berkelas.

  • 5. 5cm (2-1/8”) full range speaker menghantarkan suara yang kaya warna serta jelas
  • Oval center speaker meyakinkan reproduksi suara yang natural
  • AIR SURROUND XTREME mendatangkan surround sound 7. 1-channel yang powerful
  • Koneksi USB digital Sebagai pendukung iPod/iPhone
  • Clear Voice jadikan dialog serta cerita gampang di dengar
  • Soundbar yang tidak tebal benar-benar cocok ditempatkan di depan TV
  • Ketinggian piranti yang bisa ditata dalam lima tingkatan untuk sesuaikan dengan ketinggian TV
  • Glossy black finish sesuai sama dengan TV flat-screen terbaru
Sumber


Blog, Updated at: 1:53 PM
Powered by Blogger.