Cara Merawat Kembali Mobil Yang Tidak Terawat

Posted by

Cara Merawat Mobil Yang Jarang Dipakai


Cara Merawat Mobil Yang Jarang Dipakai
Cara Merawat Mobil
Terdapat banyak hal utama yang perlu diaplikasikan jika kita terpaksa meninggalkan mobil kita tak aktif dalam periode waktu yang cukup lama.

Simaklah beberapa hal utama tersebut :


1. Posisi rem tangan


Yakinkan telah dalam situasi bebas, lantaran bila ditinggalkan dalam situasi rem tangan masuk kurun waktu yang cukup lama, bakal berlangsung kelengketan pada minyak dengan piringan rem mobil, terutama untuk kendaraan yang memakai tromol pada roda belakang.

2. Beri alas pada wiper dengan busa atau kayu


Bila wiper dilewatkan melekat dengan kaca mobil karet wiper perlahan-lahan bakal mengeras serta tak lentur lagi, mengakibatkan karet bakal jadi kasar pada waktu bakal dipakai.

3. Upayakan supaya ke empat ban mobil tak melekat dilantai


Langkahnya cukup hanya memakai dongkrak serta stand-jack.
Maksudnya yaitu supaya suspensi mobil terjaga serta tak terbebani oleh beratnya kendaraan, hingga pada waktu dipakai nanti tetap terus nyaman.

4. Copot kapala aki mobil


bila mobil anda bakal ditinggal disalurkan dalam periode waktu kian lebih dua minggu. Mengapa mesti dilepaskan, lantaran apabila kendaraan anda tak sempat dipanaskan kurun waktu kian lebih dua minggu, hal itu bakal punya pengaruh pada aki mobil serta akan cepat rusak.

5. Janganlah parkirkan mobil anda pada tempat parkir yang miring


Apabila memanglah tak ada tempat yang datar ganjal ke empat ban dengan balok atau benda keras yang lain supaya mobil tak beralih posisi.

6. Berilah pengharum mobil


Untuk menetralkan bau apek yang barangkali bakal timbul, lantaran ruangan mobil tertutup kurun waktu yang cukup lama. Diluar itu janganlah biarlah mobil yang ditinggalkan dalam situasi terbuka, tutup dengan penutup mobil supaya debu tak masuk ke dalam celah-celah.

Semoga dapat menolong beberapa sob kira-kira ingin maklum serta bakal lebih terbaik lagi beri input supaya semakin banyak lagi yang dapat di ketahui menganai tips merawat mobil yang benar ini.


Blog, Updated at: 7:24 PM
Powered by Blogger.