Tips Membeli Head Unit Audio Sound System Mobil

Posted by

Head unit terbaik untuk sound quality 2014

Head unit terbaik untuk sound quality 2014
Membeli head unit baru untuk sound system mobil Anda bisa menjadi pekerjaan rumah yang menyibukan. Jika Anda satu dari orang baru untuk audio mobil, besar kemungkinan lebih mudah melakukan kesalahan dalam menentukan fitur dan perbedaan desain dan mungkin kehilangan head unit mobil yang bagus. Stereo mobil berkualitas terbaik adalah titik pusat dari Audio sound system mobil Anda, yang dapat membuat atau menghancurkan seluruh sistem dalam banyak hal.

Stereo di toko audio mobil tersedia dengan beberapa fitur upgrade untuk unit pabrik, termasuk sinyal yang lebih baik AM / FM radio, kemampuan media digital, Bluetooth, navigasi terintegrasi dan yang paling penting, mereka dapat membuat seluruh sistem audio akan terdengar lebih baik. Mereka memiliki desain sirkuit yang jauh lebih baik dan lebih built-in stereo power ketimbang buatan pabrik untuk mendapatkan hasil maksimal dari speaker mobil, subwoofer juga power amplifier.

Head unit mobil di purna jual banyak menyediakan fitur tambahan yang sebagian besar unit pabrik saham tidak termasuk. Untuk mendapatkan fitur yang sebanding, Anda harus menghabiskan juta-an rupiah di dealer mobil. Kebutuhan Anda untuk head unit baru adalah sepenuhnya tergantung pada apa yang ingin Anda dengarkan dan penggunaan seperti apa yang diinginkan.

Toko Head unit audio mobil menyediakan barang dan harga yang paling bagus, termasuk built-in GPS navigasi mobil, radio HD, radio satelit SiriusXM, DVD player untuk mobil Anda, yang terintegrasi dengan smartphone, dkk.

Desain Mobil

Head unit double DIN dan konfigurasi DIN tunggal, dan cara memasang head unit di dasbor mobil Anda sudah diatur akan menentukan konfigurasi yang diperlukan. Hal ini penting untuk mengetahui seberapa banyak ruang yang telah tersedia di dasbor Anda untuk menginstal sebuah head unit baru. Jika mobil Anda hanya memiliki ruang yang tersedia untuk head unit single din, maka head unit mobil double DIN tidak akan cocok. Ruang yang tersedia dalam kendaraan untuk head unit double DIN memberikan fleksibilitas lebih banyak untuk pembelian Anda karena Anda dapat menginstal DIN tunggal atau 2 unit. Jika Anda mencari untuk menginstal sebuah DIN stereo tunggal ke dalam ruang 2 DIN, semua Anda butuhkan adalah dasbor kit yang tepat (pilih dash kit yang gratis dengan pembelian head unit Anda). Cara memasang audio mobil sendiri cukup mudah serta sederhana, Berbagai tips untuk Sistem Audio Mobil bisa Anda temukan di Teknovanza.

Sony MEX-GS810BH Setero head unit single din terbaik


Head unit 1 DIN adalah unit stereo yang dirancang untuk kendaraan dengan ruang dasbor kurang dan memerlukan pembukaan fisik 2in dan 7in. Unit tunggal dipasang di pembukaan 2 DIN akan memiliki ruang di bawah head unit yang dapat digunakan untuk penyimpanan. Yang dibatasi untuk satu unit DIN tunggal tidak berarti mengorbankan fungsi layar touchscreen yang besar. Pilih Heand unit tunggal termasuk layar pop-up bermotor yang tidak dibatasi oleh pembukaan dasbor mobil.

Kenwood DDX5901HD 2 DIN Car Stereo


Head unit 2 DIN untuk kendaraan dengan sedikit lebih banyak ruang dan memerlukan pembukaan dasbor fisik 4in dan 7in. Stereo ini cenderung memiliki kualitas lebih bersih dan lebih OEM (Original Equipment Manufacturer).

Sebagai hasil dari ukuran chassis keseluruhan lebih besar dari head unit 2 DIN, mereka dapat lebih besar, lebih mudah dipasang. Banyak double DIN mobil memiliki kontrol layar sentuh yang intuitif untuk menavigasi sistem dan mengakses fitur favorit Anda.

Bagi mereka yang ingin menghindari tampilan dan ingin terlihat mulus, kendaraan head unit custom yang tersedia. Custom head unit kendaraan dirancang untuk cocok langsung dengan membuat kendaraan tertentu dan model. Unit-unit ini tidak memerlukan dasbor kit atau wiring harness dan memberikan solusi plug-n-play dengan OEM terlihat otentik.


Jenis Head Unit


Begitu Anda telah menentukan ukuran head unit untuk ruang kendaraan Anda, Anda perlu mencari tahu rencana /tujuan apa memasang head unit. Jika Anda berencana untuk menggunakan stereo Anda untuk menikmati musik saat mengemudi, kemungkinan Anda menginginkan CD / MP3 player, tape mobil double din. Namun, bagi mereka yang ingin mendapatkan sedikit lebih dari head unit mobil, Anda memiliki beberapa pilihan untuk memilih termasuk DVD Player dan GPS untuk mobil. Beberapa pilihan yang mungkin seperti :sælg din mobil, sälj din mobil, spor din mobil, återvinn din mobil, spåra din mobil, find din mobil.

Digital Media Car Stereo

Head unit ini tidak datang dengan CD drive dan hanya mengandalkan MP3 atau pemutaran audio digital. Digital Media stereo mencakup slot SD card, port USB untuk digunakan dengan iPod, smartphone, MP3 player atau USB thumb drive. Input tambahan memungkinkan untuk digunakan dengan sebagian besar perangkat output audio lainnya.

CD Mobil / MP3 Players

1 DIN CP / MP3 Player

In-dash CD / MP3 player adalah head unit aftermarket klasik. Head unit ini kompatibel dengan MP3 dan WMA format, memungkinkan Anda untuk memutar CD reguler dan dibakar. CD / MP3 Player unit dasar adalah jenis yang paling umum dari head unit. Head unit ini tersedia dalam konfigurasi single dan double DIN, meskipun mereka yang paling sering tersedia sebagai desain head unit single din.

Pilih CD / MP3 unit pemutar mencakup fitur seperti Pandora pemutaran, integrasi smartphone lengkap dan banyak lagi. Mereka juga dapat memiliki built-in port USB untuk pemutaran musik digital dan smartphone / koneksi MP3 player.

DVD Player Mobil In-Dash

Menambahkan fungsi hiburan rumah ke kendaraan Anda dengan DVD player in-dash adalah pilihan yang bagus untuk perjalanan panjang. Sebagian besar unit-unit ini datang sebagai DIN tunggal dengan layar pop-out atau sebagai 2 DIN. Mereka umumnya memiliki dual zone, yang memungkinkan unit untuk bermain beberapa sumber audio atau video di dua lokasi terpisah. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan radio di depan sementara penumpang kursi belakang Anda menikmati film. Untuk memutar DVD Anda pada monitor headrest, layar dropdown atau lainnya di monitor mobil, menghubungkan mereka melalui output A / V built-in di head unit.

GPS Navigasi Mobil In-Dash

POWER ACOUSTIK PNX-721 Sistem Navigasi GPS Mobil
Solusi lain bagi mereka yang menghabiskan waktu yang lama di dalam mobil adalah mobil sistem navigasi GPS di-dash. Sistem navigasi ini didukung oleh peta database seperti Garmin, NAVTEQ, Tele Atlas, igo Primo, Navitel serta GPS TomTom. Dalam banyak model, peta dapat ditampilkan di kedua 2D dan 3D dan mencakup preset dan tempat disesuaikan bunga, tuner lalu lintas hidup dan jalur head unit guidance.These dapat memutar musik dan, jika mampu, video sambil memberikan arah ke tujuan Anda tanpa masalah. Database peta yang daya head unit ini dapat mencakup mana saja dari Jakarta lebih rendah 48 ke Bangung dan Tanggerang.

Sementara smartphone sebagian besar bisa terhubung dengan mobil navigasi, memiliki head unit yang mendukung nav masih sangat berguna untuk daerah dengan cakupan ponsel terbatas dan untuk saat-saat ketika ponsel Anda sudah mati atau ditinggal di rumah.


Pilihan dan Fitur

Selain ukuran dan jenis head unit yang ingin beli, Anda juga dapat memilih dari berbagai fitur tambahan untuk menambah kendaraan Anda. Dari sekian banyaknya variasi harga head unit tetap tersedia dengan built-in Bluetooth yang memungkinkan untuk menghubungkan dengan smartphone dengan sound system mobil Anda serta hands-free untuk percakapan. Mengambil integrasi smartphone langkah lebih lanjut, unit dengan MirrorLink memungkinkan Anda untuk mengontrol ponsel Anda dari layar head unit ini. Selain penerima AM / FM standar Anda, Anda juga dapat membeli head unit yang memiliki radio HD dan / atau SiriusXM.

Aftermarket stereo ini juga mampu meningkatkan kualitas keseluruhan dari sound system kendaraan Anda. Adjustable band equalizer grafis dan parametrik memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan musik Anda untuk memenuhi selera dan gaya musik Anda. Anda juga dapat membeli head unit dengan Digital Waktu Keselarasan yang mensinkronisasikan waktu speaker mobil Anda untuk memberikan suara optimal. Preamp RCA Output memungkinkan untuk sinyal kuat yang membersihkan distorsi audio mobil dan suara yang tidak diinginkan.

Tergantung pada konfigurasi head unit yang akan Anda beli, jenis layar juga bisa menjadi faktor. Ukuran layar akan bervariasi tergantung pada jenis unit yang Anda beli. Unit double DIN biasanya memiliki antara 6.2 "dan 7" display sedangkan unit DIN tunggal dapat memiliki built-in bermotor pop up screen tidak dibatasi oleh ukuran pembukaan dasbor Anda. Instalasi head unit baru juga tidak berarti Anda harus menyerah kontrol kemudi Anda. Pilih penerima datang dengan built-in integrasi roda kemudi, tetapi kebanyakan memerlukan adaptor mobil tambahan. Banyak head unit aftermarket juga mencakup kamera.
Sumber


Blog, Updated at: 5:46 PM
Powered by Blogger.