Spesifikasi Speaker Bose Bluetooth Terbaik

Posted by

SoundLink Bluetooth speaker III adalah Bluetooth Speaker Mobile terbaik. Speaker Blutooth ini dapat memainkan suara keras dan lebih tahan lama dari versi populer sebelumnya

Dengarkan musik & Tunjukkan gaya Anda dengan Speaker Bose SoundLink Bluetooth speaker III


SoundLink Bluetooth speaker III adalah Bluetooth Speaker Mobile terbaik. Speaker Blutooth ini dapat memainkan suara keras dan lebih tahan lama dari versi populer sebelumnya. Teknologi Speaker Bose yang canggih mereproduksi sepenuhnya, kejelasan dan lebih mendalam "depth of your music".

Spesifikasi meliputi berbagai opsional sebagai personalisasi speaker Anda.

  1. Sambungan nirkabel untuk smartphone, tablet dan perangkat Bluetooth lainnya
  2. Kinerja lebih baik ketimbang speaker mobile lain dalam ukuran ini
  3. Bentuk tepi melengkung dan profil tipis, membudahkan di bawa kemanapun
  4. Adanya tombol panel Silicone yang melindungi dari debu/kotoran
  5. Grill logam sampul menambah daya tahan dan menolak sidik jari "resists fingerprints"
  6. Daya Tahan Baterai 14 jam

Bose SoundLink Bluetooth speaker III

Kinerja Powerfull

Musik Anda adalah teman yang baik di segala kondisi, termasuk di tengah kesibukan saat bekerja dan tentunya ketika menyetir mobil.
Musik Anda adalah teman yang baik di segala kondisi, termasuk di tengah kesibukan saat bekerja dan tentunya ketika menyetir mobil. Dan speaker Bose ini memberikan. 4 Driver serta dua radiator pasif, audio spektrum penuh serta kejelasan suara. Kelebihan lain adalah kinerja bass tak tertandingi dalam speaker mobile lainnya. Selanjutnya perbaikan otomatis sinyal digital memungkinkan untuk musik Anda lebih keras ketimbang versi speaker Bluetooth sebelumnya dari Bose juga.

Pair and Play

Compact speaker mudah di pasang dengan smartphone, iPad atau perangkat Bluetooth lainnya, seperti yang sudah tertulis di atas. SoundLink Bluetooth speaker III memiliki jangkauan sekitar 30 meter, memungkinkan Anda dapat menikmati suara dalam jangkauan tersebut tanpa mengunakan kabel. Hanya dengan menekan dan tahan tombol Bluetooth di panel speaker, dan kemudian memilih apa yang anda inginkan dari SoundLink speaker III.

Bentuk dan Fungsi

Sudah pasti, suara adalah utama. Tapi speaker Bose ini juga memiliki bentuk ramping, yang Andaakan menyukainya. Bentuk tepi yang melengkung dan profil tipis membuatnya terlihat sempurna, Terlebih saat Anda menambahkan sentuhan warna dengan penutup opsional. Speaker SoundLink Bluetooth mudah untuk Anda bawa kemanapun karena bisa di masukan ke dalam tas atau ransel. Fungsi dari panel tombol silikon untuk melindungi dari kotoran dan debu, lalu kisi-kisi logam untuk menambah daya tahan, agar warna tidak cepat pudar / aus karena sering di pegang.


Fitur Tambahan

  • Aux input, ini akan meningkatkan fleksibilitas dari sistem, memungkinkan Anda untuk mengkoneksikan audio dari sumber lain.
  • Port USB berguna ketika ingin melakukan pembaruan perangkat lunak, ini untuk memastikan perangkat kompatibilitas dari Bluetooth
  • Adaptor power Compact berbentuk lipatan datar sehingga sangat praktis untuk perjalanan perpanjang
  • Opsional charger mobil 12V sebagai pengisian speaker sementara saat di perjalanan
Detail produk      Dimensi: 5,18 "H*10,08" W*1,89 "D     Berat: 3,03     Charger/cas: Panjang kabel: 54 "

Detail produk
  • Dimensi: 5,18 "H*10,08" W*1,89 "D
  • Berat: 3,03
  • Charger/cas: Panjang kabel: 54 "
Sumber


Blog, Updated at: 1:08 AM
Powered by Blogger.