Pioneer AVIC-F60BT | Audio, Video, Informasi & Komunikasi

Posted by

Teknovanza.com - Perusahaan terkemuka dalam sistem hiburan di mobil "Pioneer" , telah memperkenalkan AVIC-F60BT.
Perusahaan terkemuka dalam sistem hiburan di mobil "Pioneer" , telah memperkenalkan AVIC-F60BT. Pioneer AVIC-F60BT adalah sistem audio-video premium yang sudah dilengkapi dengan peta navigasi terbaru.


Pioneer AVIC-F60BT merupakan yang terbaru dari sistem hiburan mobil layar sentuh. AVIC-F60BT dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti opsi konektivitas canggih yang berfungsi untuk menghubungkannnya dengan smartphone Android & iOS, melalui MirrorLink, dan juga Siri Eyes Free yang kompatibel. Penguna bisa menghubungkan ponsel dengan menggunakan profil Bluetooth terbaru untuk komunikasi yang jelas atau untuk melakukan browsing file. Kelebihan Pioneer AVIC-F60BT lainya adalah sistem navigasi hiburan state-of-the-art yang menawarkan sejumlah fitur unik, "learning steering wheel remote control" roda kemudi belajar remote control, dual back-up (reverse) opsi kamera, pemutaran HD Video melaui SD/USB, dll. Pioneer AVIC-F60BT menawarkan kualitas audio mobil terbaik, untuk memberikan pengalaman paling mengesankan ketika mendengarkan musik favorit Anda.

Pioneer AVIC-F60BT offers ‘True to Life Navigation’

Mr Toshiyuki Shindo sebagai Managing Director Pioneer India Electronics berkata, Dengan produk terbaru AVIC-F60BT, Perusahaan Pioneer India mempunyai tujuan merevolusi industri In-Car Entertainment. Arti dari AVIC itu sendiri adalah Audio, Video, Informasi & Komunikasi. Dan AVIC-F60BT meliputi dari 4 arti tersebut. Menu yang di miliki AVIC-F60BT benar-benar mendefinisikan keunggulan seperti yang lain. Dan juga merupakan solusi Navigasi Hybrid - CHIPS, Pioneer terbaru ini menawarkan tingkat akurasi yang tinggi dalam mengidentifikasi posisi mobil. Pioneer bekerjasama dengan MapmyIndiaTM untuk memberikan yang terbaik untuk fitur peta kelas di India. Fitur Peta yang di miliki ini terbuat dari sistem fitur-fitur canggih seperti: Images of Major Junctions, 3-D Junction View, Lane guidance, serta masih banyak lagi...

Ini adalah pertama kali Anda akan menemukan 13-band equalizer grafis dalam sistem hiburan mobil melalui AVIC-F60BT yang dirancang untuk kinerja audio yang superior; sebagai contoh, kepemilikan fitur Auto EQ

Ini adalah pertama kali Anda akan menemukan 13-band equalizer grafis dalam sistem hiburan mobil melalui AVIC-F60BT yang dirancang untuk kinerja audio yang superior; sebagai contoh, kepemilikan fitur Auto EQ, Pioneer AVIC-F60BT menghasilkan suara musik halus meskipun terdapat keterbatasan yang ditimbulkan oleh akustik standar mobil. Jadi ini adalah pilihan terbaru yang tepat untuk setiap penggemar musik. Sistem Pioneer AVIC-F60BT memiliki beberapa teknologi under its hood, DJ MIXTRAX ke DSP serta high-tolerance kapasitor akustik, al-hasil.. AVIC-F60BT merupakan sistem navigasi hiburan mobil terlengkap saat ini.
Sumber


Blog, Updated at: 8:49 PM
Powered by Blogger.