Aki Mobil Yang Bagus Untuk Sistem Audio

Posted by

Anda memerlukan perlu aki mobil terbaik untuk system audio mobil


Anda memerlukan perlu aki mobil terbaik untuk system audio mobil

Salah satu dari beberapa masalah dengan menginstal sound system terbaik di mobil Anda adalah bahwa aki Anda dapat memiliki masalah untuk menjaga tuntutan kekuatan baru. Dampaknya seringkali mengakibatkan peredupan lampu berkedip-kedip dan lampu dalam mobil Anda seperti irama musik. Bahkan sistem audio yang paling sederhana sekalipun dapat membuat banyak tekanan pada aki mobil Anda.

Ketika dihadapkan dengan masalah ini, Anda memiliki dua pilihan: mengganti aki dengan aki terbaik yang di beli tadi toko suku cadang mobil atau memasang 2 aki di mobil Anda untuk kekuatan sistem audio. Penting untuk dicatat bahwa jika sistem anda cukup kuat, Anda mungkin perlu melakukan keduanya.

Perbedaan aki bawaan dengan aki di purna jual

aki Pabrik tidak dirancang untuk daya sistem terbaik dan alasan besar mengapa perangkat elektronik terbaik gagal adalah karena kurangnya kekuatan. Kurangnya hasil listrik tegangan rendah, panas meningkat saat ini dan kelebihan yang dapat menyebabkan sistem anda untuk membakar dan bahkan gagal.

Korosif Acid Battery

Aki mobil khusus adalah aki basah tradisional atau basah canggih. Aki ini terdiri dari piring memimpin dalam larutan air dan asam sulfat. Mereka tidak disegel, yang memungkinkan Anda untuk mengganti air dan elektrolit untuk memperpanjang hidup aki, tetapi setelah itu sepenuhnya habis tidak dapat diisi ulang. Sebuah sisi dari aki basah adalah bahwa mereka dapat menumpahkan atau bocor aki korosif dan juga membutuhkan perawatan lebih.

Aki mobil di puna jual dibuat untuk kekuatan lebih, output daya yang lebih efisien untuk memastikan sistem anda mendapatkan cukup energi. Aki Kering untuk mobil, yang memberikan mereka umur lebih lama karena penahanan lengkap dari cairan di dalam. Karena desain aki kering, mereka juga bebas perawatan dan tidak akan tumpah atau bocor. Contoh desain aki terbaik termasuk batere dan diserap aki Kaca Matte. Pengisi daya aki juga tersedia untuk menjaga aki terbaik Anda menyalakan sistem Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Cara membeli aki Mobil

Bila mencari aki mobil terbaik, penting untuk mengetahui apa tujuan penggunaannya. Banyak aki terbaik dapat digunakan baik sebagai pengganti aki asli mobil Anda atau sebagai aki sekunder. Namun, beberapa aki yang dirancang hanya dapat digunakan sebagai sumber listrik sekunder untuk sistem Anda dan tidak akan memberikan kekuatan yang diperlukan untuk berfungsi sebagai aki starter mobil.

Aki DetailsAn diserap aki matte kaca (AGM) dirancang khusus untuk pengeringan dan pengisian siklus lebih baik daripada aki standar. Salah satu keuntungan terbesar dari aki RUPS adalah bahwa asam yang diserap oleh tikar fiberglass lebih baik. Aki RUPS adalah bebas perawatan, memberikan kehandalan yang luar biasa dan jauh lebih ringan dari aki basah.


12-Volt Jauh Cycle AGM Daya Cell dengan 3300 Max Amps

Aki dimaksudkan untuk mengganti aki mobil Anda dikenal sebagai aki starter. aki ini dirancang khusus untuk memberikan daya yang cepat, ledakan daya besar yang dibutuhkan untuk menghidupkan mesin mobil Anda. Setelah mesin Anda telah distarter, aki akan memasok jumlah yang jauh lebih rendah dari kekuatan untuk menjaga mesin berjalan dan untuk mengoperasikan sistem kelistrikan di mobil Anda. Debit Aki Starter sebagian kecil dari kapasitas mereka dengan setiap penggunaan, yang memberikan mereka umur sangat panjang.

Dalam siklus aki menyediakan daya secara terus menerus selama jangka waktu yang lama. Aki ini dirancang untuk secara teratur dibuang menggunakan sebagian dari kapasitas. Dalam siklus aki tidak dimaksudkan untuk digunakan sebagai aki asli mobil karena mereka tidak memberikan lonjakan listrik yang sama bahwa aki bisa starter.

Pencocokan up sound system untuk aki yang Anda butuhkan adalah hanya sebagian. Hanya menjumlahkan total watt peralatan dan menemukan aki cranking amp.

Cranking Amps mengacu pada kemampuan arus listrik aki, semakin besar angkanya, semakin kuat daya aki.

Total RMS watt sistem

Amp jam, atau ampere-jam, adalah fitur kunci lain untuk menjadi akrab dengan. Jam amp mengacu pada kapasitas aki dan dihitung dengan mengalikan arus dalam ampli pada saat di jam debit.

Ampere: Tindakan ampere tingkat di mana muatan listrik melewati aki.

Instalasi aki Sekunder

Aki Isolator  Jika Anda memiliki sound system yang menaklukkan aki terbaik Anda, atau jika Anda berencana menggunakan sistem anda untuk jangka waktu yang lama sementara Anda tidak memiliki mobil Anda berjalan,

Aki Isolator

Jika Anda memiliki sound system yang menaklukkan aki terbaik Anda, atau jika Anda berencana menggunakan sistem anda untuk jangka waktu yang lama sementara Anda tidak memiliki mobil Anda berjalan, Anda akan perlu menginstal aki kedua. Aki sekunder biasanya dipasang di bagian belakang kendaraan Anda Anda akan perlu menginstal isolator aki dengan aki kedua. Memiliki isolator adonan diinstal memastikan bahwa aki mulai memiliki daya yang cukup untuk menghidupkan mesin jika aki sekunder dikeringkan. Untuk mencapai hal ini, isolator aki membagi Direct Current (DC) menjadi beberapa cabang dan hanya memungkinkan saat ini untuk melakukan perjalanan dalam satu arah di setiap cabang. Hal ini memungkinkan untuk beberapa aki yang akan dikenakan dari satu sumber daya (alternator di mobil Anda) tanpa menghubungkan terminal aki bersama-sama secara paralel. Hal ini untuk mencegah situasi di mana aki lemah atau mati akan menguras biaya dari aki yang kuat ketika mereka terhubung.

Upgrade

Menambahkan aki kedua untuk sistem listrik kendaraan Anda bukanlah satu-satunya cara untuk meng-upgrade itu. Upgrade lain untuk sistem pengisian kendaraan Anda termasuk 3 besar upgrade, menambahkan kapasitor dan memasang alternator output tinggi.

Langkah pertama Anda dalam meningkatkan sistem pengisian kendaraan Anda adalah untuk melakukan Big 3 upgrade. Ini upgrade kabel positif alternator, kabel aki negatif dan kabel chassis landasan untuk tebal kawat 0 mengukur untuk transfer arus maksimum.

Jika lampu Anda tidak peredupan sering, Anda mungkin hanya perlu menambahkan sebuah kapasitor untuk sistem anda. Kapasitor tidak meningkatkan kapasitas daya, tetapi mereka mengurangi kebutuhan energi dengan menyediakan ledakan singkat kekuasaan bila diperlukan.

Menambahkan alternator output tinggi akan memberikan tenaga lebih untuk sistem suara Anda. Alternator menyediakan tenaga kendaraan Anda setelah aki mulai mesin. Kebanyakan alternator saham mengeluarkan sekitar 80-120 amp kekuasaan sedangkan alternator terbaik bisa mencapai lebih dari 300 amp.

Instal Beberapa aki untuk Audio Mobil

Setelah menghabiskan sepanjang waktu, tenaga dan uang pada sound system audio mobil terbaik, itu akan menghasilkan potensi penuh. Menambahkan aki kedua untuk mobil Anda memastikan sistem anda akan selalu tampil di puncak kekuatan dan kualitas suara terbaiknya. Sumber


Blog, Updated at: 5:48 PM
Powered by Blogger.